icon-category Auto

Pesta Modifikasi Nasional Segera Digelar, Ada Apa Aja di IMX 2023?

  • 19 Sep 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Gelaran puncak OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan hadir sebentar lagi. Hingga sekarang, persiapan penyelenggaraan sudah mendekati persiapan akhir dan siap membuat gebrakan di tahun ke-6 ini.

Mengusung tema ‘The Future Of Creativity’, gelaran keenam IMX ini menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event.

Event ini juga akan menjangkau lebih banyak audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama bergulirnya acara. Pengunjung akan dibuat betah dengan setiap konten demi kontek dalam area IMX tahun ini.alt-img

Gelaran puncak OLX IMX 2023 akan diselenggarakan di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang dapat diakses mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023 (3 hari).

Event akan semarak mencakup keseruan baru dari kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023.

Juga pastinya bakal ada jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya launching kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti: Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Pengunjung berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80 persen untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’,

Dan mengikuti Auction beragam produk modifikasi dari velg berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai Rp100 ribu.

alt-img

Paling ditunggu-tunggu, pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’ yang akan dibagikan untuk seluruh pengunjung yang hadir di lokasi akan menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

Direktur Industri Maritim Alat Transportasi dan Alat Pertahanan, R. Hendro Martono. Hendro menyatakan, IMX 2023 dengan tema ‘The Future of Creativity’ diharapkan dapat membawa semangat kreativitas dan inovasi setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan peralihan tren industri otomotif Indonesia yang dapat menunjang pertumbuhan positif ekonomi Indonesia saat ini.

Di tengah gencarnya migrasi kendaraan listrik di Indonesia, industri modifikasi mulai melirik peluang baru dalam pengembangan bengkel konversi kendaraan listrik dalam menekan kadar emisi kendaraan belakangan ini.

Untuk menyukseskan upaya tersebut, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menginisiasi terbitnya Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Industri Kendaraan Modifikasi yang memuat Program Pelatihan Berbasis Kompetensi Bidang Industri Modifikasi.

“Melalui gelaran OLX IMX 2023, saya meyakini dapat memberi wadah kreativitas industri modifikasi dan aftermarket dari tangan kreatif anak bangsa," ujarnya dalam konferensi pers IMX 2023 di Jakarta.

Untuk itulah, Kemenperin bersama asosiasi modifikasi NMAA menyiapkan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) jasa industri modifikasi kendaraan bermotor yang juga sekaligus mendukung program Indonesia Bersih melalui kendaraan listrik.

Di kesempatan yang sama, IMX Project Director sekaligus Founder NMAA Andre Mulyadi menyerukan, NMAA dan IMX sudah mempersiapkan event hampir satu tahun untuk para pengunjung setia IMX.

“Tahun demi tahun sudah kami lewati dengan beragam dinamika dan tantangannya. Satu hal yang pasti, di tahun ke-6 ini adalah salah satu tahun terbaik kami,” seru Andre.

Untuk mengeksplorasi ragam keseruan OLX IMX 2023, pembelian tiket akan disediakan langsung di lokasi, Official Ticket Box OLX IMX 2023 di pelataran depan pintu masuk Hall A, JCC Senayan, Jakarta.

Harga tiket untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Pengunjung bisa memilih tiket harian dalam kategori ekslusif yaitu: VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, juga tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp1 juta. Untuk pemilihan tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp5 juta.

Harga tiket VIP Special Guest sebanding dengan beragam benefit bagi pengunjung, mulai dari mendapatkan 3 kupon kesempatan Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Selain itu, pembeli tiket VIP berkesempatan mengikuti Gala Dinner and Autograph Session bersama para Overseas Guests.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini