icon-category Auto

Sambangi Surabaya, IMX 2023 Akan Hadirkan Drift King Indonesia

  • 20 Jun 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Kota Surabaya menjadi gelaran ke-4 series menjelang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023. Surabaya terpilih karena menjadi salah satu kota dengan modifikasi yang unik dan menarik, dengan beragam kendaraan lintas tema, aliran, dan tahun produksi.

Tema IMX 2023 seri ke-4 ini akan memiliki tema 'Surabaya Car Meetup' yang akan berlangsung di Grand City Mall pada 16 Juli 2023. Acara akan dibuka pukul 15.00-22.00 WIB secara gratis dan dibuka untuk umum.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyebutkan IMX 2023: Surabaya Car Meetup akan menjadi titik berkumpulnya industri modifikasi di Surabaya. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi pelaku industri dan lifestyle untuk berpartisipasi langsung.

"NMAA Indonesia sebagai penyelenggara IMX sekaligus inkubator para UMKM industri otomotif sangat berperan dalam membuka wadah pameran yang nantinya memberikan langkah strategis seiring perkembangan tren, munculnya inovasi baru, dan memperluas ruang kolaborasi secara berkelanjutan” ujar Andre dalam keterangan resmi.

alt-img

Seri ke-4 IMX 2023 Surabaya ini akan menghadirkan beberapa produk aftermarket lokal seperti Penta Prima Paint, Goodfix Aurocal, Turbo Bastard Wheel, Garasi Drift, Jakarta Sneaker Day, Slimframe Light, Osram Indonesia, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion Indonesia, RH Performance, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, INFIA, Dagelan, Hammerstout, Prabuss Automotive, Pro Rock Engineering, Ruchi Vision, Crush Media, Sekutomotif, dan Group Otomotif 1990.

Selain itu, Andre juga menambahkan IMX Seri ke-4 di Surabaya akan hadirkan beragam konten menarik kepada produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga industri lifestyle.

Konten menarik yang akan disuguhkan di antaranya Car & Community Meetup, Battle of The Light, Coaching Clinic, Video Competition, hingga The Lifestyle Magnet x Jakarta Sneaker Day.

Untuk menambah keseruan, akan terdapat Taxi Drift dan Driftkhana Show yang akan ditampilkan oleh Drift King Indonesia yakni Emmanuelle Amandio.

"Tiap kota series OLX Autos IMX 2023 memiliki kemasan berbeda dan semakin variatif ke depannya. Kegiatan series ini seiring dengan misi kami demi terus terus memberikan apresiasi tinggi dan mendorong industri otomotif di tiap kota yang akan disambangi," jelas Andre.

Modifikasi mobil di Surabaya sendiri terkenal dengan julukan Surabayaan Style dengan ciri khas mobil MPV yang dimodifikasi. Mulai dari mesin diesel, sistem in-car entertainment, dan estetika lampu.

Skena Surabayaan Style ini membawa perspektif bahwa mobil MPV yang biasa digunakan untuk keluarga, juga bisa dimodifikasi menjadi karya otentik.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini