icon-category Auto

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Pertama di Kalimantan

  • 28 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Piaggio Indonesia yang menaungi empat merek otomotif roda dua yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi kini memperluas jaringan penjualannya. Merek asal Italia itu membuka jaringan delaer Motoplex 4 Brands pertama mereka di Kalimantan.

Dealer Motoplex dirancang untuk lebih dari sekedar menawarkan produk Piaggio Group, namun juga memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan setiap produk yang dijual.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan dealer Motoplex 4 Brand ini hadir di Kota Samarinda. Hadirnya dealer tersebut juga memperkuat komitmennya dalam melayani konsumen.

"Dengan pembukaan deqaler terbaru ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 Pulau Indonesia," ujar Marco dalam keterangan resminya.

alt-img

"Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup," tambah Marco.

Kota Samarinda menjadi kota besar yang terletak tidak jauh dari calon Ibu Kota Indonesia yakni Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Lokasinya sendiri berada di Jl Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda. Dealer Motoplex 4 Brand ini menempati lahan seluas 1.200 meter persegi yang dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Hadirnya dealer baru Piaggio Group Motoplex 4 Brand ini merupakan hasil kolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor. Kok Liang selaku President Director PT Sukses Vista Motor mengatakan kebanggaan bagi pihaknya bisa berkolaborasi dengan merek asal Italia tersebut.

"Melalui dedikasi tinggi serta smeangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda. Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi merek untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group," jelasnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini