icon-category Auto

Piaggio Indonesia Rilis Genuine Vespa Helmet Baru, Harga Rp1 Jutaan

  • 27 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Piaggio indonesia merilis genuine Vespa helmet terbaru dengan varian warna yang cukup banyak. Aksesoris helm ini dihadirkan untuk konsumen agar selaras dengan gaya yang dihadirkan oleh Vespa.

Ayu Hapsari selaku Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa hadir untuk konsumen sebagai kendaraan Italia yang penuh gaya. Tak hanya memberikan pengalaman berkendara, Vespa juga menjadi bagian dari gaya hidup.

"Untuk menunjang seluruh peran tersebut, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan rangkaian aksesori penunjang berkualitas premium pada berbagai lini produk Vespa, termasuk helm yang selalu dirancang secara stylish, kekinian, dan pastinya terjamin keamanannya sesuai Standar Nasional Indonesia," ujar Ayu dalam keterangan tertulis.

Vespa Genuine Helmet ini merupakan model half-face yang memenuhi SNI dengan pilihan lima warna menarik sesuai identitas desain Vespa. Kelima warna tersebut di antaranya adalah Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia.

Warna-warna di atas, memiliki kesamaan dengan beberapa produk skuter Vespa di Indonesia. Sehingga dapat disesuaikan antara helm dengan masing-masing vespa kesayangan.

Vespa Genuine Helmet ini dibuat dari bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) yang kuat dari benturan keras serta dilengkapi dengan clear visor dan strap microlock. Bagian interior helm juga dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan konsumen.

Mengenai harga dari helm ini, PT Piaggio Indonesia menjualnya dengan harga Rp 1.490.000. Harga tersebut berlaku di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini