icon-category Auto

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Pertama di Sulawesi Selatan

  • 22 Jan 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Piaggio Indonesia (PID) kini telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini pertama kalinya hadir untuk konsumen di Makassar.

Pada awalnya, dealer ini hanyalah Motoplex 2 Brand yang dimiliki PT PID di Makassar. Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk motor premium dari Piaggio Group.

Marco noto La Diega selaku Direktur Managing dan Country CEO PT PID menyebutkan pengembangan Motoplex di Makassar memeprkuat aksesibilitas premium. Kami senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat di Indonesia.

"Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Ke depannya kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepeunuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands," ujar Marco dalam keterangan resminya.

alt-img

PT PID memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 Brands karena letaknya yang strategis dan merupakan ibuokta Sulawesi Selatan. Dealer ini melayani konsumen yang ingin membeli atau melakukan perawatan produk motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Seperti Dealer Motoplex 4 Brand lainnya, fasilitas ini dilengkapi 3S yakni Sales, Sparepart, dan Service.

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

Hadirnya dealer ini merupakan hasil kerja sama antara PT PID dan PT Anugerah Aspac Pratama.

"Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik," kata Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini