home ×
Digilife

PlayStation 5 Akhirnya Diumumkan Juni?

20 May 2020 By
PlayStation 5 Akhirnya Diumumkan Juni?
Share
Share
Share

Uzone.id - Beberapa kali Sony sudah membocorokan seperti apa spesifikasi dari konsol game terbarunya, PlayStation 5. Namun kini teka-teki soal peluncurannya mungkin segera menemui titik terang.

Walaupun sedang mengalami pandemi, Sony masih sesuai jadwal untuk menggelar sebuah acara pada minggu kedua Bulan Juni 2020 mendatang.

Memang sih, Sony tidak menyebutkan secara spesifik akan mengumumkan rilis konsol game PS5. Bisa saja hanya memamerkan gameplay, atau spesifik lainnya. Tapi, siapa tahukan?

Baca juga: Konsol Kolaborasi Nintendo-Sony Laku Rp 5 M

Awalnya, acara ini akan digelar pada 4 Juni, namun Sony tampaknya bakal mengubah tanggalnya karena masih mencari waktu yang pas untuk mengadakan acara tersebut, demikian dikutip Uzone.id dari Tech Radar, Selasa (19/5/2020).

Dalam acara tersebut Sony akan mengajak para developer pembuat game andalan mereka, baik pihak pertama ataupun pihak ketiga. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan memamerkan konsol terbarunya itu di acara tersebut.

Baca juga: Produksi Nintendo Switch Terhambat Corona


Rumor acara PS5 yang digelar pada Juni ini sudah beredar sejak lama, namun kini kembali muncul dengan sumber yang berbeda.

Seperti diketahui, Sony bakal tetap meluncurkan PS5 pada musim liburan 2020. Tapi mereka akan menjual konsol tersebut dalam jumlah terbatas setelah peluncuran.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article