home ×
Gadget

Ponsel buat Lebaran, Galaxy M12 Dirilis Tak Sampai Rp2 Juta

05 May 2021 By
Ponsel buat Lebaran, Galaxy M12 Dirilis Tak Sampai Rp2 Juta
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Samsung

Uzone.id -- Samsung memanfaatkan momentum Ramadan untuk merilis anggota baru di lini produk Galaxy M, yakni Galaxy M12. Banderolnya tidak sampai Rp2 juta, seperti apa spesifikasinya?

Seperti halnya keluarga Galaxy M, ponsel anyar ini dibekali baterai jumbo yang mencapai 5.000 mAh.

“Sangat pas ponsel ini hadir sebelum Lebaran agar memberikan opsi bagi anak-anak muda yang ingin ponsel baru untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti live-streaming, movie marathon, main media sosial,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Ilham Indrawan saat acara peluncuran produk secara virtual, Rabu (5/5).

(Acara peluncuran Galaxy M12 secara virtual, Rabu, 5 Mei 2021/Uzone.id)

Dijelaskan Ilham, kekuatan Galaxy M12 memang terletak di aspek baterai yang berkapasitas 5.000 mAh fast-charging 15W dan diklaim dapat bertahan selama 19 jam untuk streaming konten maupun video call.

“Galaxy M12 bakal tahan sampai 19 jam kalau pengguna ingin binge-watching serial kesukaannya ya, jadi gak perlu khawatir bakal habis baterai. Ponsel ini juga tahan selama 3 hari untuk music playback,” tutur Ilham.

Baca juga: Samsung Punya Kabar Sedih untuk Pengguna Galaxy S8, Nih

Galaxy M12 mengusung layar 6,5 inci HD+ PLS dengan desain Infinity-V dan refresh rate 90Hz yang seharusnya sudah cukup mulus untuk kegiatan gaming dan scrolling media sosial.

Ditenagai prosesor Exynos 850 pabrikan 8nm, Galaxy M12 memiliki empat kamera di bagian belakang, masing-masing resolusinya adalah 48MP, 5MP ultra-wide, 2MP depth-sensor, 2MP macro. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Tersedia dalam varian warna Light Blue, Black, dan Green, harga Galaxy M12 tergantung pada konfigurasi RAM dan memori internalnya.

Berikut rincian harga Galaxy M12:

  • RAM 3GB/32GB: Rp1,799 juta
  • RAM 4GB/64GB: Rp1,99 juta

“Karena kita menargetkan generasi muda, maka penjualan Galaxy M12 ini hanya tersedia di online store kami dan toko resmi kami di beberapa layanan e-commerce,” tutup Ilham.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article