home ×
Gadget

Ponsel dengan RAM 16GB, Kenapa Tidak Xiaomi?

09 June 2020 By
Ponsel dengan RAM 16GB, Kenapa Tidak Xiaomi?
Share
Share
Share

Uzone.id - Black Shark 3 diharapkan memiliki RAM 16GB tapi itu tidak datang menjadi kenyataan. Sekarang rumor baru mengklaim bahwa flagship dari Xiaomi berikutnya akan dilengkapi dengan RAM 16GB.

Bocoran itu tidak mengatakan ponsel mana yang akan digunakan, juga tidak membagikan detail lainnya mengenai handset.Namun menurut rumor, Xiaomi memang memiliki dua ponsel andalan dalam daftar yang akan dirilis. Satu tampaknya akan menjadi bagian dari seri Mi Mix , dan itu akan disebut Mi Mix 4.

Sementara seri lainnya bernama Mi 10S Pro dan mempunyai kekuataan di sektor kamera dengan resolusi 144MP. Demikian yang dikutip dari Phone Arena, Selasa (9/6).

Baca juga: Beda Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Kedua ponsel diharapkan memiliki layar melengkung 120Hz dan baik Mi Mix 4 serta Mi 10s Pro mungkin tiba di paruh kedua tahun ini.

Memang sejauh ini, memang belum banyak ponsel pintar yang mempunyai RAM hingga 16GB, baru ada di Samsung Galaxy S20 Ultra dan Nubia Red Magic 5G.

Baca juga: Penjualan Smartphone Anjlok Dihantam Corona

Awal tahun ini Samsung mengumumkan bahwa mereka telah mulai memproduksi massal RAM 16GB LPDDR5 dan karenanya masuk akal untuk mengharapkan lebih banyak ponsel RAM 16GB di masa depan.

RAM 16GB bisa jadi sangat berlebihan dan smartphone tidak perlu sebanyak itu. Mungkin itulah alasan mengapa Apple tidak mengejar angka RAM. Namun, sekarang kita berada di era 5G, argumen itu mungkin menjadi tidak valid.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article