home ×
Gadget

Ponsel Honor Bakal Pakai Google Mobile Services

17 June 2021 By
Ponsel Honor Bakal Pakai Google Mobile Services
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: hihonor.com)

Uzone.id - Setelah memisahkan diri dari Huawei, Honor seakan tak henti mendapatkan angin segar. Kabar terbaru yang benar-benar menggembirakan, yakni Google Mobile Services (GMS) akan disertakan pada ponsel dan tablet Honor.

Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, info tersebut diungkap oleh juru bicara Honor pada Rabu (16/6). Sumber tersebut menambahkan, Honor sedang menjalani tinjauan keamanan dan pengujian kompatibilitas dari Google Play Protect.

Baca juga: Honor Latah Rilis Ponsel Lipat, Namanya Honor Magic Fold

Honor 50 yang diluncurkan di China, Rabu (16/6), akan menjadi perangkat pertama dari perusahaan—setelah pisah dari Huawei—yang dikapalkan untuk pasar global dengan GMS.

Namun, tidak ada informasi mengenai apakah ponsel atau tablet Honor yang diluncurkan sebelumnya akan mendapatkan dukungan GMS.

Baca juga: Honor Latah Rilis Ponsel Lipat, Namanya Honor Magic Fold

Sejak berpisah dengan Huawei, Hono memang konsisten dalam mengembangkan bisnisnya. Sebelumnya, Honor dikabarkan kemungkinan bakal menghadirkan posel lipat. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, berdasarkan laporan terbaru dari Display Supply Chain Consultants, Honor berencana untuk mengungkap ponsel lipat pertamanya pada tahun 2022.

Laporan tersebut juga menyatakan, ponsel lipat dari Honor, Honor Magic Fold, bisa menyaingi beberapa ponsel lipat yang bakal diluncurkan akhir tahun 2021. Dalam menghadirkan ponsel lipat, Honor disebut memanfaatkan status baru mereka sebagai perusahaan independen, terpisah dari Huawei.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id