home ×
Startup

PPKM Darurat, Gojek Beri Diskon Rp30 Ribu Antar ke Lokasi Vaksin

10 July 2021 By
PPKM Darurat, Gojek Beri Diskon Rp30 Ribu Antar ke Lokasi Vaksin
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Gojek

Uzone.id -- Selama pemerintah menetapkan kebijakan PPKM Darurat untuk Jawa-Bali sampai 20 Juli mendatang, perusahaan teknologi Gojek mengaku terus berkoordinasi dengan pemerintah, serta membatasi jumlah penumpang hingga memberi potongan harga.

Dari penuturan Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita, perusahaan terus melakukan komunikasi intensif kepada mitra driver dan mitra usaha agar selalu mematuhi arahan pemerintah.

“Saat ini seluruh layanan Gojek tetap beroperasi dengan mengikuti aturan yang berlaku. Layanan GoCar dan GoBluebird tetap dapat digunakan dengan jumlah penumpang 50 persen dari kapasitas. Sementara GoRide tetap beroperasi normal,” tutur Nila saat dihubungi Uzone.id.

Baca juga: Reaksi Netizen Usai Jokowi Pidato Umumkan PPKM Jawa-Bali

Selain membatasi jumlah penumpang, Gojek juga mengaku terus mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah melalui kolaborasi dengan Halodoc, pemerintah pusat, dan pemerintah daerah demi menjangkau ratusan ribu mitra driver dan mitra usaha di 36 kota/kabupaten Indonesia.

Tak lupa, program potongan harga melalui kode promo #ANTERINVAKSIN yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk perjalanan GoRide dan GoCar menuju lokasi vaksinasi.

“Potongan harga dengan kode promo ini total nilainya Rp30 ribu, sementara ini berlaku di area Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bali dan secara bertahap akan menyusul di kota-kota besar lain,” ungkap Chief Transport Officer Gojek, Raditya Wibowo dalam pernyataannya.

Baca juga: PPKM Darurat, Cek Penyekatan Jalan di Google Maps

Gojek selama ini mengatakan semua layanan beroperasi dengan protokol kesehatan, di mana semua mitra driver dan penumpang diwajibkan menggunakan masker. Khusus untuk penumpang diimbau agar duduk di kursi di bagian belakang.

Perusahaan juga terus memastikan semua layanannya terus beroperasi untuk menyediakan kebutuhan masyarakat, mulai dari GoSend, GoMart, GoShop, dan GoBox.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id