icon-category Digilife

Prambanan Jazz Festival Digelar Hybrid, Jaringan Dipastikan Lancar

  • 01 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pagelaran salah satu festival musik paling besar di Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2022 kembali digelar secara offline setelah 2 tahun digelar secara offline karena adanya pandemi. 

    Digelar selama 3 hari mulai dari 1 Juli hingga 3 Juli 2022 di pelataran Candi Prambanan, Prambanan Jazz Festival menghadirkan puluhan musisi ibu kota maupun lokal, salah satunya adalah musisi jebolan kompetisi Karya Nada Indonesia yang diadakan oleh IndiHome dan juara kompetisi Goes to Prambanan 2022.

    Baca juga: FOTO: Keseruan Grand Final JAWARA Goes To Prambanan Jazz Festival 2022

    Selain itu, musisi ibukota seperti Tulus, Ardito Pramono, Fiersa Besari, Kahitna dan lainnya juga akan memeriahkan panggung Prambanan Jazz Festival. 

    Meski sudah digelar secara offline, penonton masih diminta untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan juga disediakan tempat duduk agar tetap tertib. 

    Selain itu, ditayangkan secara langsung di channel iKonser dan juga Tiketapasaja.com, penayangan Prambanan Jazz Festival dipastikan lancar. 

    Menggunakan jaringan dari Telkom, Ahmad Sobirin selaku CFO sekaligus Executive Director IKonser mengatakan kalau jaringan untuk penayangan di IKonser sudah dipastikan aman, begitupun dengan Tiketapasaja.com.

    Baca juga: Menuju Prambanan Jazz Festival, Ini 2 Musisi Jawara dari Jawa Barat

    "Kalau dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, sudah pasti aman," ungkapnya kepada Uzone, Jumat, (01/07/2022).

    Walau digelar secara Hybrid, Prambanan Jazz Festival 2022 diakui tetap mendapatkan antusias baik itu offline maupun online. 

    Acara ini ditayangkan oleh IKonser sebagai official broadcaster Prambanan Jazz Festival 2022. Untuk menikmati acara ini, pengguna hanya perlu berlangganan 1 bulan dengan harga Rp15 ribu saja. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini