home ×
Gadget

Pre-order Galaxy Fold3 dan Flip3 di Indonesia Naik 8 Kali Lipat

26 August 2021 By
Pre-order Galaxy Fold3 dan Flip3 di Indonesia Naik 8 Kali Lipat
Share
Share
Share
Share

Foto Galaxy Fold3 dan Flip3 (Dok: Samsung)

Uzone.id - Kehadiran duo ponsel lipat Samsung terbaru, yakni Galaxy Fold3 dan Galaxy Flip3 menuai antusias tinggi dari konsumen Indonesia. Buktinya, pemesanan awal kedua ponsel ini mencapai rekor.

Ya, saat ini, jumlah pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G di Indonesia mencapai delapan kali lipat dari total pre-order pada foldable series sebelumnya.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kesuksesan Samsung meramu inovasi fitur dan desain yang membuat foldable smartphone menjadi tren yang diminati lebih banyak konsumen terutama di Indonesia.

Baca juga: Tren Ponsel Masa Depan Dimulai dari Fold dan Flip

Inovasi dan form factor yang dapat dilipat menghadirkan cara-cara baru bagi pengguna dalam menjalani berbagai kegiatannya dengan lebih maksimal.

“Terima kasih kepada konsumen setia kami yang telah melakukan pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G sejak tanggal 11 Agustus lalu hingga membuat pencapaian pre-order kami kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Kami senang inovasi kami diminati lebih banyak konsumen. Artinya, pengalaman foldable smartphone yang akan menghadirkan cara-cara baru dapat dinikmati dan bermanfaat untuk kehidupan semakin banyak orang, sekaligus menjadi tren baru di industri smartphone,” tambahnya.

Form factor dan desain yang unik hingga fitur-fitur inovatif menjadi daya tarik bagi konsumen terhadap perangkat foldable terbaru dari Samsung.

Ini bisa dilihat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas.

Hal tersebut diwujudkan melalui fitur inovatif bernama Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman unik dalam menangkap dan membagikan momen. Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan ukuran yang lebih compact dibanding pendahulunya.

Baca juga: Ini Perubahan Signifikan Pada Samsung Galaxy Z Flip3

Di Indonesia, Samsung Galaxy Z Fold3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, dan untuk Galaxy Z Flip3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 jutaan.

Dapatkan Samsung Galaxy Z Fold3|Galaxy Z Flip3 5G beserta pengalaman foldable terbarukan dan segala inovasi yang ditawarkan. Galaxy Z Fold3 5G dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black yang bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id/

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id