home ×
Digilife

Pre-order PS5 Segera Dibuka, Tapi…

27 August 2020 By
Pre-order PS5 Segera Dibuka, Tapi…
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh penggemar PlayStation akan segera tiba. Sony, tidak lama lagi akan segera membuka pemesanan awal atau pre-order dari PlayStation 5 atau PS5.

Sony telah meluncurkan bagian baru dari situs web PlayStation yang memungkinkan para gamer mendaftar untuk mendapat kesempatan memesan PS5 langsung dari situs resmi mereka.

Kabar baiknya, formulirnya tidak panjang dan tidak membutuhkan banyak informasi, cukup ID PlayStation Network (PSN) kalian. Kabar buruknya, karena kuota terbatas, tidak semua akan langsung kebagian.

Selain itu, pemesanan awal ini hanya berlaku bagi gamer yang berasal dari Amerika Serikat saja, belum diketahui kapan Sony akan membuka kesempatan lain untuk gamer di negara lain.

Baca juga: Harga Sony PlayStation 5 di Indonesia Bikin Kaget

Raksasa elektronik asal Jepang itu sendiri diperkirakan akan memproduksi 10 juta hingga Maret 2021.
 
Ini artinya produksi PS5 meningkat 100 persen dari angka produksi yang dilaporkan sebelumnya. Peningkatan itu dikatakan karena meningkatnya permintaan konsumen untuk video game.

Meskipun masih belum jelas, di Indonesia sudah ada yang buka pre-order atau pemesanan awal.

Baca juga: Beda PlayStation 5 Digital Version dan 4K Blu-Ray

Ya, diketahui sejumlah pedagang di lapak toko online seperti Shopee dan Tokopedia, pre-order PlayStation 5 sudah dibuka. Dikunjungi Uzone.id, beberapa pelapak ini punya reputasi yang baik.

Harga yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp 14.799.000 hingga Rp 20 juta. Namun sayangnya, tidak diketahui dengan pasti versi PlayStation 5 yang mana dengan memori penyimpanan berapa.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id