icon-category Auto

Prepp Scooter Club Pecahkan Rekor Muri, Rifat Sungkar Jadi Ketua

  • 08 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Prepp Scooter Club (Foto: PSC)

    Uzone.id - Preppstudio, brand lokal Indonesia, telah meluncurkan dan mendaftarkan komunitas motor Prepp Scooter Club (PSC) sebagai komunitas motor di Ikatan Motor Indonesia.

    Prepp Scooter Club saat ini diketuai pembalap Rifat Sungkar, dan sudah beranggotakan 100 anggota. Peluncuran juga ditandai dengan pemecahan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) oleh Prepp Scooter Club sebagai Komunitas Skuter Matik dengan Pengikut Terbanyak di Instagram.

    “PSC adalah konsep terbaru dari sebuah komunitas skuter modern yang mampu merangkul pecinta skuter melalui kolaborasi builder dan clothing line, prep studio. Profile pecinta Scooter di PSC adalah kaum millenials dan rata-rata memiliki profile stylist dan keep up dengan social media,” tutur Ketua Prepp Scooter Club Rifat Sungkar melalui pernyataan tertulis kepada Uzone.id.

    BACA JUGA: Wacana Pajak Mobil Dihapus, Dialihkan ke BBM?

    Peluncuran ditandai dengan acara bertajuk Ride With PSC. Di mana acara ini dihadiri 100 penerima vespa gratis dari PSC yang diberikan atas hasil mengikuti kompetisi yang dilakukan oleh PSC pada beberapa waktu yang lalu, serta dimeriahkan juga dengan kehadiran beberapa artis ternama tanah air seperti Omesh, Surya Insomnia, Sintya Marisca, Ditto Percussion hingga Marshel Widianto.

    Rifat berujar, hasil kolaborasi builder lokal dan Preppstudio yang meluncurkan 100 vespa limited edition melahirkan identitas profil anggota PSC memiliki aliran fashion dengan genre tersendiri.

    Ke depannya, PSC berencana untuk mengadakan berbagai program touring dan kegiatan. Tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kegiatan kolaborasi dengan komunitas roda dua lainnya.

    "Kami tentunya berharap kedepannya agar komunitas ini bisa terus bertumbuh dan Kami pastinya mengundang Anda semua untuk menjadi bagian dari Komunitas Fashionable Prepp Scooter Club,” ujar Rifat.

    FOTO: Wajah 'Bus Kuning' Listrik Buatan UI Siap Beroperasi

    Kehadiran PSC sendiri diharapkan dapat menjadi saluran bagi para anak muda Indonesia untuk berkumpul dan bersama sama menjalankan hobi mereka. Sehingga dapat mengarahkan para pemuda untuk terus berfokus pada kegiatan dengan nilai positif.

    Founder Preppstudio Dimas Mairyan menambahkan, Preppstudio dan sekarang Prepp Scooter Club, pada dasarnya memang dibentuk dengan tujuan untuk mendemokratisasi style, dan hobi dari anak muda di Indonesia.

    "Dengan terdaftarnya Prepp Scooter Club di IMI dan dukungan dari berbagai kalangan, kami tentunya berharap kedepanya para pecinta skuter bisa memiliki wadah untuk menyalurkan hobi mereka dan berinteraksi antara satu sama lain," ungkap dia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini