Auto

Promo 'Mobil Sejuta Umat, DP Mulai Rp 8 Juta

  • 08 December 2016
  • Bagikan :
    Promo 'Mobil Sejuta Umat, DP Mulai Rp 8 Juta
    Jakarta, Otomania - Kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) masih menjadi pilihan buat masyarakat Indonesia. Sebab, selain bisa menampung banyak orang, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

    Nah, buat Anda yang punya rencana membeli mobil dengan julukan "sejuta umat" itu, akhir tahun merupakan waktu yang pas. Hampir semua merek menawarkan program menggiurkan buat calon konsumen.

    Dimulai dari pramuniaga diler Daihatsu, yang mengatakan promo buat Xenia di akhir tahun, yaitu uang muka (down payment/DP) dimulai Rp 8 juta.

    "Jumlah uang muka yang ditentukan akan dipotong diskon kesepakatan untuk uang muka itu," ucap pramuniaga diler Daihatsu yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, belum lama ini.

    Selanjutnya, pramuniaga diler Toyota di Jakara Selatan, menawarkan uang muka Rp 12 juta buat konsumen yang membeli Avanza di bulan ini. Bahkan, dijanjikan ada tambahan aksesori.

    "Tetapi kita lebih menekankan kepada pembeli kredit. Setelah prosesnya selesai, mobil bisa langsung dikirim ke konsumen, paling lama sekitar satu pekan," kata wiraniaga tersebut.


    Honda Mobilio GIIAS 2016.Ghulam/KompasOtomotif
    Tenaga penjuala diler Honda di Jakarta Selatan, menawaran promo akhir tahunnya, yaitu uang muka Rp 16,6 juta buat Mobilio.

    "Itu untuk konsumen yang kredit, uang muka awalnya sekitar Rp 30 jutaan. Kalau yang beli tunai akan kita berikan sesuatu yang cukup menggiurkan," kata tenaga penjual itu.

    Terakhir, pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, promo akhir tahunnnya sama, yaitu uang muka ringan. Ertiga tipe GL M/T hanya Rp 13 juta, GL A/T Rp 18 juta, GX M/T Rp 18 juta, dan GX A/T Rp 21 juta.

    "Ketersediaan unitnya juga banyak, namun kalau mau dapat mobilnya di akhir bulan, bisa melakukan pembelian sebelum tanggal 15 Desember 2016, karena bisa langsung diproses, lewat dari itu, unit di awal Januari 2017," ujar pramuniaga itu.

    Berita Terkait:

    Penulis: Aditya Maulana
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini