home ×
Auto

PSBB Transisi, Honda Siap Luncurkan All New Honda Mobilio?

15 June 2020 By
PSBB Transisi, Honda Siap Luncurkan All New Honda Mobilio?
Share
Share
Share

Foto: Rendering @idbdg

Uzone.id - Seandainya gak ada pandemi corona, barangkali kita semua sudah melihat kemunculan All New Honda Mobilio. MPV andalan Honda ini sudah lama ditunggu-tunggu pembaruannya.

Namun, pandemi corona membuat hampir semua pabrikan menahan diri, termasuk dalam hal menghadirkan mobil barunya. Padahal, ditengah kondisi pasar yang sulit ini, peluncuran mobil baru bisa jadi salah satu senjata ampuh.

"Untuk peluncuran produk baru, model dan waktu semua tergantung kondisi pasar ya dan kebutuhan konsumen. Sekarang pasar masih lemah sekali," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Namun dengan adanya PSBB transisi dan aktivitas konsumen mulai berjalan dengan kehidupan normal baru yang memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19 diharapkan pasar dapat tumbuh cepat secara bertahap.

Stimulusnya tentu dengan menghadirkan mobil baru dan kemungkinan besar kalau semuanya lancar, diprediksi Honda akan memunculkan All New Honda mobilio saat pameran GIIAS 2020 pada Oktober mendatang.

Honda Mobilio saat ini memang dianggap sudah ketinggalan ketimbang para kompetitornya, hal ini pun terlihat dari performa penjualannya. Meski begitu, minat publik bukan berarti surut, mereka hanya bosan dengan usangnya Mobilio saat ini.

Dibanding bulan April, pada Mei ini penjualan retail Mobilio justru naik 106 persen, ditengah penurunan pasar sebesar 88 persen.

Sampai saat ini, Honda masih menutup rapat informasi mengenai sosok Honda Mobilo baru bakal seperti apa. Beberapa gelintir bocoran sempat disinggung Honda, salah satunya konsumen ingin Mobilio yang lebih besar dan tinggi.

Nah, apakah Honda bisa mengakomodasi suara konsumen tersebut pada pembaruan Honda Mobilio? Kita nantikan saja..

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 07:29:32

udah keluar lagi itu honda mobilionya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id