home ×
Digilife

PUBG Mobile Siapkan Peta Baru untuk Pertarungan Cepat

29 June 2020 By
PUBG Mobile Siapkan Peta Baru untuk Pertarungan Cepat
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi game PUBG Mobile (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Tim pengembang dari game PUBG Mobile kabarnya akan segera meriis sebuah peta baru yang diberi nama Livik. Lokasi anyar ini tidak terlalu besar memang, hanya berukuran 2KM x 2KM, dan hanya menampung maksimal 40 pemain di saat bersamaan.

Tujuan hadirnya peta dengan ukuran tak terlalu besar ini, agar saat melakukan battle royal, pemain bisa berperang dengan cepat dan gegas sehingga pertarungan menjadi sengit dan seru.

Baca juga: Mengukur Konsumsi Data Saat Bermain PUBG

“Peta Livik ini terinspirasi oleh player yang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong,” ujar Ricki Li, Direktur PUBG Mobile, seperti dikutip dari The Verge, Senin (29/6).

Peta Livik berdasarkan daratan Nordik, yang merupakan kisah mitologi yang berkembang di daratan eropa. Meski memilki ukuran yang lebih kecil, peta ini dipenuhi oleh berbagai lokasi menarik, termasuk gunung berapi, sumber ari panas, air terjun, dan lainnya.

Baca juga: Fitur Anyar PUBG Mobile


Li juga mengatakan, proses desain peta ini tidak hanya fokus pada ukurannya yang mini saja. Tetapi juga menambahkan elemen interaktif di dalam game.

Selain dirilis untuk platform Peta baru Livik ini juga akan hadir untuk semua platform PUBG seperti PlayStation, Xbox atau PC. Namun sayang belum diketahui, kapan akan segera dirilis.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 June 2020 | 10:22:42

kapan liris peta barunya itu emangnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article