home ×
Digilife

Quik Kini Makin Fleksibel, Banyak Fitur Baru dan Tak Melulu GoPro

17 March 2021 By
Quik Kini Makin Fleksibel, Banyak Fitur Baru dan Tak Melulu GoPro
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tak banyak yang tahu jika Quik merupakan aplikasi mobile yang terkoneksi dengan perangkat GoPro. GoPro dikenal sebagai kamera aksi yang menjadi andalan untuk merekam kegiatan olah raga ekstrim.

Quik merupakan aplikasi edit video GoPro yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu. Kini aplikasi tersebut mulai diperbaharui. Aplikasi itu memiliki banyak fitur baru dan bisa digunakan oleh perangkat lain, tak hanya GoPro.

Baca juga: Samsung Pastikan Tak Ada Galaxy Note Baru Tahun Ini

Aplikasi Quik yang baru kini mendukung impor gambar dan video dari kamera manapun, termasuk kamera ponsel. Fitur barunya adalah 'mural'. Fitur ini mirip feed Instagram yang dikurasi berdasarkan foto yang dibagikan dengan aplikasi. Bahkan bisa diprivat.

Aplikasi ini juga menawarkan alat pengeditan yang sama dengan versi lama. Namun untuk impor foto dan video sepertinya akan terbatas. Pasalnya, penyimpanan dengan cloud di Quik akan dibatasi. Memang ada rencana untuk membuat penyimpanan di cloud menjadi tak terbatas, namun sepertinya tidak akan gratis.

Aplikasi GoPro Quik gratis untuk diunduh dan digunakan di Android maupun iOS. Biaya berlangganan untuk tempat penyimpanan cloud dikenakan USD1,99 per bulan atau USD9,99 setahun. Pelanggan GoPro, yang sudah membayar USD49,99 setahun, sudah memiliki akses langsung ke fitur lengkap Quik ditambah beberapa fasilitas tambahan lainnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article