icon-category Gadget

Ragam Powerbank dan Charger Terbaru Anker, Harganya Mulai Rp700 Ribuan

  • 31 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Anker, brand perangkat mobile charging berstandar global resmi memperkenalkan ragam produk powerbank dan charger dengan kemampuan fast charging untuk berbagai perangkat. Rangkaian produk ini diberi nama Anker Prime Series dengan tagline “Boost Your Passion, Always On”.

Produk yang dirilis Selasa, (26/03) ini mendukung penggunaan multi-device dan multi-brand dan untuk memenuhi kebutuhan utama para profesional muda, kreator konten, dan traveler. 

Perangkat pengisian daya portabel harus mampu berperan sebagai bahan bakar yang membakar semangat kerja para penggunanya.

Steven Yang, Founder & CEO Anker Innovations mengatakan dalam konteks digitalisasi saat ini, pribadi yang aktif harus didukung agar ‘always on’ di setiap kesempatan. 

alt-img

Apalagi pasca pandemi, banyak yang akhirnya meneruskan budaya kerja work from anywhere yang mana harus siap siaga membawa beragam perangkat kemana pun, mulai dari laptop, tablet, smartphone, smartwatch atau perangkat lain.

Maka dari itu, Anker menghadirkan rangkaian produk multi-port fast charging Anker Prime Series untuk menunjang aktivitas dengan mobilitas tinggi, serta bagi siapapun yang selalu ingin selalu terkoneksi dengan perangkatnya.

Dalam rangkaian produk terbarunya, Anker Prime Series memperkenalkan seri charger multi-port Anker GaNPrime yang menjadi standar baru solusi mobile charging dengan kapasitas daya yang tinggi.

Generasi baru charger multi-port berkecepatan tinggi ini dikembangkan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi Gallium Nitride (GaN), yang mampu melakukan transfer daya lebih efisien, desain yang ringkas, pengurangan panas aktif berkat teknologi pengontrol temperatur berbasis AI, serta andal dalam melakukan monitoring.

Kemudian, ada juga produk power bank Anker Prime multi-port yang cocok digunakan para profesional untuk daya semua perangkat mereka yang beragam karena beberapa alasan. Mobile charger multi-port Anker Prime Series ini memiliki kecepatan tinggi yang compatible dengan berbagai perangkat dari berbagai brand.

alt-img

Charger multi-port berkecepatan tinggi Anker Prime Series juga memungkinkan untuk tetap produktif tanpa harus bergantung sepenuhnya pada sumber daya listrik lokal berkat dayanya yang tinggi.

Nah, berikut beberapa produk Anker Series yang siap memenuhi kebutuhan ‘always on’ pengguna di berbagai bidang, mulai dari pekerja profesional, traveler hingga kreator konten.

Anker Prime 67watt GaN: Charger Anker Prime 67watt ini dilengkapi dengan tiga port yang mampu mengisi daya MacBook Air 15 inci dengan mudah. 

Untuk ukuran charger ini, Anker Prime 67W diklaim 51 persen lebih kecil dari charger 67 watt asli yang memiliki satu port, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku depan pengguna atau dimasukkan ke dalam tas tangan berukuran kecil.

Anker Prime 100watt GaN Charger: 

Charger Anker Prime 100watt yang satu ini juga dilengkapi dengan tiga port untuk memungkinkan adanya pengisian cepat secara simultan untuk MacBook Pro dan iPad Pro. 

Sama seperti produk sebelumnya, ukuran charger ini 43 persen lebih kecil dari charger asli milik Apple yang berdaya 96 watt dengan satu port.

alt-img

Dengan kemampuannya, Anker Prime yang satu ini mampu mengoptimalkan setiap kebutuhan pengisian tanpa harus mengorbankan daya atau kinerja. Kedua charger Anker Prime GaN 67watt dan 100watt ini telah dirancang ulang agar pas dan kompak saat dipasang di stop kontak AC.

Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh

Selanjutnya ada power bank ultra high-capacity yang memiliki kapasitas daya 24.000mAh serta output daya simultan sebesar 140watt.

Power bank ini mampu mengisi daya iPhone 13 hampir lima kali dan juga bisa mengisi iPad Pro 12,9” tahun 2021 sebanyak 1,3 kali. 

Untuk memaksimalkan kemampuannya, power bank ini bisa dipadukan dengan aplikasi Anker sehingga pengguna bisa mengoptimalkan pengisian, memantau status pengisian dengan layar tampilan.

Yang canggihnya lagi, lewat intergrasi dengan aplikasi Anker, kalian bisa melakukan pelacakan jika perangkat ini hilang di rumah atau di kantor menggunakan Bluetooth.

Anker Power Bank GaNPrime 20.000mAh

Produk terakhir yang diperkenalkan adalah power bank GaNPrime berkapasitas 20.000mAh.

Anker Power Bank GaNPrime ini memiliki 2 USB-C port dan 1 USB-A port yang berkecepatan tinggi, power bank ini mampu melakukan pengisian daya cepat untuk dua perangkat laptop, dengan total daya output sebesar 200watt.  

alt-img

Tak hanya itu, power bank ini juga memiliki desain yang kompak sehingga dapat dengan mudah disimpan dalam tas, menjadikannya perangkat daya portable andal saat traveling.

 Ketersediaan dan Harga Produk

Bagi kalian yang ingin perangkat-perangkat terbaru Anker ini, kalian sudah bisa membelinya di e-commerce dan di toko resmi Anker di seluruh Indonesia.

Nah, untuk harganya sendiri. Anker membanderol Anker Prime 67W GaN Wall Charger dengan harga Rp749.000. Anker 737 Charger GaNPrime 100W dengan harga Rp1.399.000.

Kemudian, Anker Prime 27,650mAh Power Bank 250W seharga Rp2.799.000, Anker Prime 24.000mAh Power Bank seharga 140W Rp2.200.000 dan Anker Prime 20.000mAh Power Bank 200W seharga Rp1.899.000.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini