home ×
Gadget

RAM 18GB ROM 512GB, Harga ASUS ROG Phone 5 di Indonesia Rp19 Juta

07 October 2021 By
RAM 18GB ROM 512GB, Harga ASUS ROG Phone 5 di Indonesia Rp19 Juta
Share
Share
Share
Share

Foto: Dok. ASUS

Uzone.id - ASUS kembali meneruskan sukses smartphone gamingnya di Indonesia. Kali ini mereka memboyong ASUS ROG Phone 5 Ultimate ke tanah air dengan banderol harga Rp19 juta. Utamanya dibekali RAM 18GB LPDDR5 dan ROM 512GB.

Memori merupakan kelebihan utama ponsel ini agar bisa memainkan peran utamanya sebagai perangkat gaming paling mumpuni di dunia. Tidak hanya kecepatan memory, perangkat terbaru ini mempunyai display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency yang hanya 24.3 ms yang menajdikan fast pace gaming semakin terkendali.

"Layar ROG Phone 5 Ultimate juga memiliki nilai Delta-E < 1 yang tak terkalahkan, dimana layar ini menampilkan warna seakurat mungkin untuk pengalaman visual yang luar biasa. Kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya. Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang," ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan resminya, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 5 di Indonesia

Masih sama seperti seri ROG Phone 5 sebelumnya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini juga didukung oleh Mobile Qualcomm Snapdragon 888 5G, membawa kekuatan pemrosesan perangkat ke tingkat tercepat. Peningkatan kinerja GPU hingga 35 persen dan 25 persen untuk CPU dari seri sebelumnya membuat permainan berjalan tanpa hambatan dan pengaturan maksimal.

ASUS juga telah merancang Performance Manager sebagai fitur untuk kontrol yang lebih cepat dan mudah. Dengan mode berbeda di Armory Crate. Gamers dapat secara manual memilih mode terbaik untuk kebutuhan. Untuk hardcore gamers, X Mode yang telah dikenal dapat meningkatkan pengalaman bermain, dan pemasangan AeroActive Cooler 5 dapat melepaskan daya maksimum melalui X Mode +.

Kini sistem kontrol AirTrigger 5 telah ditingkatkan secara maksimal untuk memberikan empat cara berbeda saat berinteraksi dengan gawai tersebut. Ini merupakan fitur unik yang belum pernah terlihat di perangkat smartphone sebelumnya. Mengontrol game dengan menggerakkan smartphone adalah cara yang keren dan lebih intuitif saat bermain.

ROG Phone 5 Ultimate mendukung total 10 kontrol gerakan berbeda yang belum pernah ada di perangkat lainnya, sehingga dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan game favorit. Sensor sentuh tersembunyi dibelakang yang inovatif dibagian belakang ROG Phone 5 Ultimate memberi Anda fungsi L2 / R2, seperti pengontrol konsol game. Sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerak untuk memberikan kendali penuh dan pengalaman bermain game yang total.

Foto Gallery ASUS ROG Phone 5

Bermain secara totalitas artinya tidak perlu khawatir kehabisan tenaga. Mulai dari efisiensi daya terbaik pada baterai monster 6000 mAh untuk kepuasan bermain secara optimal, termasuk mekanisme hemat daya yang dimiliki. Penambahan HyperChange 65 watt yang memampukan pengisian baterai hingga 70 persen dalam waktu 30 menit dan pengisian daya yang tetap stabil.

ASUS ROG 5 Ultimate sudah dapat dipesan mulai sampai 10 Oktober 2021 dengan harga Rp18.999.000. Khusus di periode Pre-Order ini setiap pembelian ROG 5 Ultimate konsumen bisa mendapatkan Exclusive ROG Fan Gift Collection, yang terdiri dari Exclusive ROG Masker, Cap, Towel, Badge, Stickers, Playing Card, ROG lego blocks.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id