icon-category Digilife

‘Ratu TikTok’ Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit!

  • 26 Aug 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Instagram @jessnolimit

Uzone.id – Linimasa media sosial tengah digemparkan dengan kabar seorang TikToker Sisca Kohl yang dilamar kekasihnya, Jess No Limit yang tak lain dan tak bukan adalah ‘raja Mobile Legends’.

Kabar ini mencuat setelah Jess No Limit mengunggah momen kebersamaannya saat melamar Sisca Kohl di akun Instagram pribadi miliknya pada hari Kamis malam (25/8). Nama Sisca Kohl pun mendadak trending di Google dengan total 50rb+ penelusuran.

Dalam unggahan tersebut, tampak sederet potret bahagia Sisca dan Justin saat proses lamaran. Mulai dari Justin yang tengah berlutut melamar Sisca hingga foto cincin lamarannya.

Justin juga menuliskan tanggal 16 Juni 2022 sebagai caption yang diduga menjadi tanggal lamarannya tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)

Momen membahagiakan ini turut dibagikan Justin melalui kanal YouTube pribadinya dengan judul “Sisca Kohl: Will You Marry Me?

Dalam video tersebut, Justin memperlihatkan rencana ‘terselubungnya’ di hari itu, mulai dari mengantar sang adik dan mamanya mengambil cincin lamaran di Singapore hingga prank dinner romantis untuk Sisca.

Baca juga: Berikan Tepuk Tangan untuk Jess No Limit-Sisca Kohl yang Tebar Kebucinan

Puncak lamaran ini ditunjukkan ketika Justin meminta Sisca untuk menengok ke arah belakang yang sudah di dekor dengan tulisan “Marry Me”.

Sisca pun mengiyakan ajakan Justin dan mengatakan “let’s grow old together” sembari tersenyum bahagia.

Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dengan total 16,9 ribuan komentar.

Di kolom komentar, sudah bisa ditebak kalau netizen bakal membanjiri momen ini dengan ucapan selamat, perasaan haru-biru, hingga doa untuk Jess dan Sisca.

Congratss for both of you ko justin dan ce sisca, seneng dan ikut terharu ngelihat lamarannya yang sukses dan romantis. Salut banget sama kalian yang udah nunjukkin definisi hubungan yang benar, hubungan yang seharusnya dimiliki juga oleh setiap orang. Kalian itu vibesnya positif, ramah, rendah hati, sederhana, bertutur kata baik, dan juga takut akan Tuhan. Kalian tau ga sih kalau kalian itu bisa menjadi gambaran/contoh yang sangat baik untuk pasangan / calon pasangan lain yang nonton konten2 kalian? Trimakasih ya sudah mau berbagi momen melalui konten-konten uwu kalian hehe. Semoga dilancarkan sampai hari pernikahan dan diberkati selalu sama Tuhan hingga menua bersama,” tulis pemilik akun bernama Silvia Marshanda F.

AAA KALIAN GEMES BANGET langgeng terus sampe nikah, sampe kakek nenek, sampe punya cucu cicit, sampe maut memisahkan, Aamiin,” tulis akun Kyla Veneubelle.

Baca juga: Cuma Sisca Kohl yang Rela Bikin BTS Meal jadi Es Krim

Kehebohan ini juga merambah ke jagat Twitter. Seperti biasa, netizen di Twitter memberikan komentar-komentar mengocok perut nan nyeleneh saat tahu Jess dan Sisca bertunangan.

Selamat Sisca dan Jess!

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini