home ×
Gadget

Realme 8 Pro Mulai Terkuak, Punya Fast Charger 65W

12 March 2021 By
Realme 8 Pro Mulai Terkuak, Punya Fast Charger 65W
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Realme sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya seri Realme 8. Tak hanya satu varian, melainkan dua, yakni Realme 8 dan Realme 8 Pro. Namun seperti apa penampakannya?

Dikutip dari Mysmartprice, Jumat, 12 Maret 2021, CEO Realme Madhav Sheth telah membagikan beberapa detail tentang smartphone Realme 8 melalui sebuah teaser di sosial media, tapi untuk Realme 8 Pro sendiri masih menjadi sebuah misteri besar.

Baca juga: Penjualan Ponsel Turun Drastis, Huawei Fokus Ternak Babi?

Sekarang, smartphone Realme terbaru sudah terlihat dengan model RMX3081 di database sertifikasi FCC yang diduga sebagai Realme 8 Pro yang akan datang. Dalam sertifikasi FCC ini terlihat kapasitas baterai dan kecepatan pengisian yang didukung oleh perangkat yang akan datang.

Dilihat dari sertifikasi FCC, Realme RMX3081 akan menggunakan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 65W. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi Realme UI 2.0 yang berbasis Android 11.

Sebelumnya, Realme telah membawa sistem fast charging 65W andalan mereka ke smartphone mid-entry mulai dari Realme 7 Pro. Realme 8 sendiri sudah dipastikan akan memiliki fast charging 30W. Jadi, kemungkinan besar smartphone yang muncul di sertifikasi FCC adalah Realme 8 Pro.

Baca juga: Ponsel Rollable Oppo X 2021 Siap Dipasarkan?

Realme mengkonfirmasi jika 8 Pro akan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP dengan fitur pengaturan quad-rear camera, mirip smartphone kelas menengah lainnya. Smartphone ini akan berukuran 162x74.9x6.88mm.

Ponsel Realme 8 Pro ini mungkin dilengkapi layar punch-hole cut-out dan layar AMOLED, tak heran jika nanti Realme menggunakan panel refresh rate yang lebih tinggi dibanding ponsel sebelumnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article