icon-category Gadget

Realme 9 Pro+ Edisi Free Fire Meluncur, Segini Harganya

  • 14 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition (Dok. realme)

    Uzone.id - Kabar gembira buat pecinta game Free Fire yang lagi nyari smartphone baru untuk lebaran nanti. Edisi khusus Free Fire untuk realme 9 Pro+ akhirnya meluncur pada 14 April 2022.

    Smartphone dengan desain serba Free Fire ini dijual terbatas alias limited edition. Jadi, jangan sampai kehabisan ya.

    Desainnya dirancang khusus untuk memberikan kesan semesta Free Fire, sebagai dasar dari keseluruhan desainnya, realme menyematkan elemen ikonik menyerupai pola pisau Free Fire FF alias FF Knife Inspired. 

    Smartphone ini juga didesain dengan warna abu-abu halus ikonik yang dikhususkan bagi para penggemar Free Fire. Kata familiar yang sering disebut ketika menang game ‘Booyah!’ juga hadir di bagian kiri smartphone.

    Tak hanya itu, antar muka (UI) dan juga desain kemasannya juga dirancang khusus untuk penggemar game ini. Untuk wallpaper-nya, realme 9 Pro+ edisi Free Fire hadir dengan UI yang dikustom khusus menampilkan salah satu karakter paling ikonik dan populer di Free Fire, yaitu karakter Kelly.

    freefirerealme9pro

    Baca juga: Realme 9 Tanpa 5G Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

    J.J Kwan, Product Marketing Lead realme Global mengatakan bahwa realme 9 Pro+ Free Fire Edition adalah smartphone custome Free Fire pertama dan hadir untuk mewakilkan penggemar Free Fire serta penggemar realme.

    Untuk kemasannya, realme 9 Pro+ Free Fire edition ini didesain dengan logo dan karakter game, ada juga sticker case, amplop spesial, stiker edisi terbatas, gift card, SIM Ejector berbentuk senjata Free Fire, serta voucher item game.

    Untuk spesifikasinya sendiri, edisi khusus dari realme 9 Pro+ ini sama dengan versi umum. Mulai dari layar berukuran 6,4 inci dengan layar Super AMOLED Display dengan refresh rate 90Hz, kecerahan hingga 1000 nits serta 360Hz touch sampling rate.

    Realme 9 Pro+ Free Fire edition juga dibekali dengan prosesor level flagship MediaTek Dimensity 920 5G dengan chipset 6nm dan memiliki sistem triple kamera belakang. Untuk penyimpanannya, edisi khusus smartphone ini hadir dengan RAM 8GB/128GB.

    Baca juga: Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini 4 Fitur Utama realme C35

    Untuk kamera belakangnya terdiri dari 50MP Wide Camera, 2MP Macro Camera, dan 119 derajat 8MP Super-Wide Camera. Untuk kamera depannya, realme 9 Pro+ dibekali dengan kamera selfie 16MP.

    Realme menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 60W yang mampu mengisi hingga 100 persen dalam waktu sekitar 45 menit. 

    Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dengan RAM dan penyimpanan 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Pembeli akan mendapat bonus phone holder untuk setiap pembeliannya.

    Realme 9 Pro+ Free Fire edisi terbatas ini bisa didapatkan secara pre-order pada 14 April hingga 22 April 2022 lewat toko online resmi Realme Official Store di Shopee, dilanjutkan dengan flash sale pada 23 April 2022.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini