icon-category Gadget

Realme 9 Tanpa 5G Bakal Dirilis 14 April, Ini Bocoran Harganya

  • 06 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi: Realme

    Uzone.id – Realme tampaknya memang menggencarkan momentum Ramadan tahun ini melalui beragam pilihan ponsel anyarnya dengan harga terjangkau. Setelah merilis Realme C53, kejutan lainnya adalah Realme 9 4G.

    Awal tahun 2022 Realme menggebrak pasar dengan kehadiran seri Realme 9 dan 9 Pro yang semuanya mendukung jaringan 5G. Nah, di momen Ramadan ini Realme 9 kembali hadir namun tanpa dukungan jaringan 5G.

    Menariknya, Realme 9 4G ini membawa resolusi kamera utama 108 MP.

    Baca juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Apa Aja Kelebihan Realme 9 Pro?

    “Kami percaya Realme 9 4G dapat membantu mewujudkan visi kami sebagai merek ponsel nomor 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Kami juga percaya Realme 9 4G mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp2 jutaan,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangannya yang diterima Uzone.id.

    Realme tampaknya memang mau menempatkan Realme 9 4G sebagai ponsel harga Rp2 jutaan dengan kemampuan kamera mumpuni. Realme 9 4G dibekali lensa 108 MP ProLight dengan sensor ISOCELL HM6 dan teknologi Nonapixel Plus.

    Baca juga: 5 Keunggulan Realme 9 Pro yang Layak Dipertimbangkan

    Realme 9 4G juga disebut membawa kemampuan 9x Focusing Accuracy dan Street Photography 2.0.

    Dari segi tampilan, Realme 9 4G tampak seperti ponsel Android kekinian pada umumnya dengan desain elegan berkat Ripple Holographic Design yang terinspirasi dari pesona gurun pasir. Desain ini juga akan memberikan pantulan gelombang dinamis yang terlihat seperti bergerak sesuai arah datangnya cahaya.

    Resolusi kamera lainnya belum dibocorkan, pun begitu dengan ukuran layarnya. Yang jelas, Realme 9 4G ini mengusung panel Super AMOLED dan ditenagai chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm, serta kapasitas baterai 5.000 mAh.

    Ponsel harga terjangkau ini akan dirilis pada 14 April 2022 di channel YouTube Realme Indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini