icon-category Gadget

Realme Buds Q Sudah Dapat Sertifikasi di Indonesia?

  • 18 May 2020 WIB
Bagikan :

Realme Buds Air. (Foto: Uzone.id/Rizki Pramana)

Uzone.id - True Wireless Headphone (TWS) merupakan perangkat audio yang paling populer saat ini. Berbagai merek TWS telah hadir di Indonesia tahun ini, seperti Samsung Galaxy Buds+, Mi True Wireless Earphones 2, Realme Buds Air, dan lainnya.

Bicara lebih jauh tentang perangkat audio dari Realme, dalam beberapa minggu atau bulan mendatang, Realme Buds Q kemungkinan hadir di pasaran.

Baca juga: Sambut Lebaran, Realme Hadirkan Ponsel Gaming?

Mengutip Gizmo China, beberapa waktu lalu sebuah bocoran mengungkapkan, Realme memiliki model lain yang segera hadir bernama Realme Buds Air Neo. Namun belum lama ini, model ketiga perangkat audio Realme disebut-sebut bakal muncul dengan nama Realme Buds Q.

(Foto: Gizmo China)

Realme Buds Q telah mendapat Sertifikasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki nomor model RMA215. Tidak ada keterangan lebih jauh tentang Realme Buds Q.

Baca juga: Realme Watch Bakal Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Di China, Realme menggelar acara pada 25 Mei 2020. Realme dikabarkan berencana mengumumkan banyak produk baru, termasuk smart TV dan smart watch pertamanya. Kemungkinan peluncuran Realme Buds Q pada acara tersebut dinilai sangat tipis.

Sementara di Indonesia, Realme baru saja menghadirkan Realme Buds Air warna kuning. Realme Buds Air warna kuning hadir dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899 ribu.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini