home ×
Gadget

Sambut Lebaran, Realme Hadirkan Ponsel Gaming?

17 May 2020 By
Sambut Lebaran, Realme Hadirkan Ponsel Gaming?
Share
Share
Share

(Foto: dok. GSMArena)

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Realme memamerkan rencana peluncuran ponsel pintar baru yang akan fokus pada gaming. Dari bocoran yang beredar di jagat maya, ponsel gaming Realme ini akan dirilis di tengah euforia Lebaran pada 25 Mei mendatang.

Ponsel gaming Realme ini terungkap bernama Realme X50 Pro Player Edition. Awalnya ponsel ini memiliki nama kode “Blade Runner” dan digembar-gemborkan akan mengedepankan aspek kecepatan dengan performa impresif.

Dari laman media sosial Weibo Realme, perusahaan asal China ini memamerkan X50 Pro Player Edition dengan balutan warna abu-abu/silver yang tampak berkelas.

Baca juga: Realme Bertahan di Peringkat 7 Brand Terlaris Skala Global

Mengutip GSMArena, Realme X50 Pro Player Edition diharapkan dapat membawa banyak fitur software baru yang dapat berjalan dengan mulus dengan prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm. Dan tentunya dapat bersaing dengan maksimal melawan para kompetitornya seperti Black Shark 3 dan Asus ROG.

Dari sumber yang tidak disebut namanya, ponsel ini akan dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB. Layar Realme X50 Pro Player Edition kemungkinan mengusung ukuran 6,44 inci resolusi 2400x1080p dan refresh rate 90Hz.

(Foto: dok. GSMArena)

Baca juga: Realme Narzo 10 dan 10A Diam-diam Dirilis, Ini Spesifikasinya

Realme membekali ponsel ini dengan 4 kamera di bagian belakang, resolusinya 48MP, 8MP (wide-angle), dan dua lensa 2MP untuk depth-sensor dan macro. Untuk kamera depan, rumornya ada lensa, masing-masing 16MP dan 2MP.

Peluncuran Realme X50 Pro ini dijadwalkan hadir untuk pasar global terlebih dahulu dan tampaknya Realme tak hanya memperkenalkan ponsel pintar baru saja.

Realme juga disebut akan merilis produk baru lain seperti Realme TV, Realme Watch, earphones TWS, dan ponsel pintar Realme anyar lainnya.

Kita tunggu saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 18 May 2020 | 04:05:48

saya pakai juga produk dari realme memang sangat memuaskan sekali dan enak main game dan sosmed mantap jiwa

Miskin aman 18 May 2020 | 03:09:01

biasanya ponsel yang berbasis gaming harganya lumayan mahal

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article