Gadget

Realme C15 Siap Rilis di Indonesia 28 Juli

  • 21 July 2020
  • Bagikan :

    Realme C15. (Foto: Dok. Realme)

    Uzone.id - Realme terus berkomitmen untuk menghadirkan smartphone di Indonesia. Setelah merilis Realme C11 dengan harga mulai dari Rp1,49 juta, Realme bakal merilis Realme C15 di Indonesia.

    Melalui pernyataan resmi yang diterima Uzone.id pada Selasa (21/7), Realme mengumumkan rencana kehadiran Realme C15 di Indonesia.

    Melalui pernyataan resmi yang diterima Uzone.id pada Selasa (21/7), Realme mengumumkan rencana kehadiran Realme C15 di Indonesia. Ponsel yang menyasar pasar entry-level ini hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh, dan 18W Quick Charge. Ini merupakan perangkat pertama Realme dengan baterai berkapasitas besar.

    Baca juga: Realme Bakal Boyong Smartphone 5G ke Tanah Air

    Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, “Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.”

    Realme sendiri mengklaim telah mengalami pertumbuhan pesat ditengah-tengah tantangan saat ini. Realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda.

    Baca juga: Realme Berencana Hadirkan Smart TV di Indonesia

    Realme C-series diklaim telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);