home ×
Gadget

Realme Berencana Hadirkan Smart TV di Indonesia

17 July 2020 By
Realme Berencana Hadirkan Smart TV di Indonesia
Share
Share
Share

Realme Smart TV. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme telah cukup produktif menghadirkan smartphone dan perangkat AIoT ke Indonesia. Realme telah melucurkan tujuh smartphone sepanjang semester pertama 2020, mulai dari segmen entry-level hingga flagship level.

Realme juga telah meluncurkan lima perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia. Tak berhenti di situ, Realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia.

Baca juga: Teknologi Fast Charging Realme Pakai 125W UltraDART, 100 Persen dalam 13 Menit

Realme bahkan akan membawa Realme Smart TV pada semester 2 tahun 2020. “Ide ini dimunculkan untuk membantu konsumen dalam mengatur dan mengkontrol lebih banyak lagi produk AloT secara bersamaan melalui smartphone,” ungkap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme Smart TV masuk dalam sektor Smart Hub yang merupakan bagian dari strategi Realme dalam menggenjot produk AIoT di Indonesia. Perangkat lain yang juga termasuk dalam kategori Smart Hub, yaitu Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker.

Baca juga: Review Realme X3 SuperZoom: Performa Tangguh, Kamera Tanggung

“Nantinya, Realme akan memperkenalkan produk-produk lain yang tidak kalah luar biasa dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan pintar yang lebih stylish, TV dengan teknologi tinggi dan ponsel yang lebih pintar,” ujar Palson.

Di Realme, smartphone akan selalu menjadi inti dari pada portofolio produk yang akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT Realme. Jadi, semua produk AloT akan tekoneksi dan diatur dalam Realme smartphone. Ditambah dengan aplikasi Realme Link, smartphone Realme akan menjadi perangkat premium dengan kemudahannya mengatur berbagai produk AIoT. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nurjannah - 18 July 2020 | 07:56:00

wow realme udah tambah maju

oki puntoro 17 July 2020 | 19:43:23

realme sekarang bikin tv juga yah itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id