icon-category Gadget

Realme C67 Bakal Debut Global di Indonesia, Intip Fiturnya Dulu Yuk!

Uzone.id - Beberapa waktu lalu, kami sempat mengabarkan kalau Realme bakal mengumumkan smartphone terbaru di Indonesia. Bukan Realme C65 seperti yang dirumorkan sebelumnya, tapi Realme C67 yang digadang memiliki peningkatan spesifikasi yang signifikan pada bagian kameranya. 

Realme C67 akan melakukan debutnya secara global di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi oleh Realme Indonesia dalam keterangan pers yang diterima tim Uzone.id pada Kamis (7/12).

Michonne Wang selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, Realme C67 memiliki peningkatan spesifikasi dan fitur terbesar dalam sejarah C Series. 

Upgrade ini mencakup desain dan kamera. Ponsel ini menghadirkan bezel yang tipis di kelasnya, membuat Realme C67 terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Ponsel ini juga punya fitur Mini Capsule 2.0 yang telah dioptimalkan visual dan fungsionalnya, sehingga lebih interaktif dari sebelumnya. 

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan ala iPhone 15 Series. Sebab melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi pada Realme UI mampu beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil.

Sementara di sektor kamera, Michonne menyebut kalau Realme C67 bakal membawa kamera yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda. 

“Realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” klaim Michonne.

Hanya saja, ia tak mengungkapkan apapun soal spesifikasi kamera Realme C67. Demikian juga dengan spek utama lainnya dari ponsel ini.

Sejauh ini belum ada woro-woro soal kapan Realme C67 bakal diluncurkan di Indonesia. Kabarnya sih, ponsel ini juga akan dipasarkan di India pada 14 Desember mendatang. 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini