home ×
Gadget

Realme Ikut-Ikutan Bikin Televisi Pintar, Bagaimana Spesifikasinya?

19 May 2020 By
Realme Ikut-Ikutan Bikin Televisi Pintar, Bagaimana Spesifikasinya?
Share
Share
Share

Realme TV. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Realme dikabarkan siap meluncurkan televisi pintar pertama mereka alias Realme TV di India. Perangkat tersebut bakal dirilis bersama Realme Watch pada 25 Mei 2020.

Realme seharusnya memperkenalkan Realme TV di MWC 2020. Namun, perhelatan tersebut batal, karena pandemi Covid-19. Realme juga kemungkinan meluncurkan Realme TV di China, karena mereka disebut-sebut bakal meluncurkan delapan produk baru di tanggal yang sama dengan acara di India, yaitu pada 25 Mei 2020.

Baca juga: Sambut Lebaran, Realme Diskon Harga Realme 6

Realme telah membocorkan fitur-fitur televisi pintar mereka di akun Twitter Realme Link (@realmeLink). Mengutip Gizmo China, berkat Flipkart, hampir seluruh spesifikasi Realme TV terungkap. Realme TV dikabarkan akan menampilkan desain modern, yaitu layar hadir dengan bezel sangat tipis.

Layar Realme TV diklaim mencapai kecerahan 400 nits dengan dukungan Chroma Boost Picture Engine. Fitur ini dipercaya mirip Vivid Picture Engine pada Mi TV yang mampu meningkatkan saturasi warna.

Realme TV juga dirumorkan didukung chip MediaTek. Juga, Realme TV yang akan datang akan datang dengan empat speaker stereo 24W dengan dukungan Dolby Audio.

Baca juga: Realme Buds Q Sudah Dapat Sertifikasi di Indonesia?

Televisi pintar pertama dari Realme juga disebut-sebut telah menjalani tes kualitas seperti pengujian suhu rendah -20 ℃, pengujian tombol jarak jauh 5.000 kali, dan uji on/off daya 5.500 kali.

Sayang, tidak ada bocoran ukuran Realme TV. Meski demikian, Realme TV disebut-sebut sebagai TV Android oleh merek di Twitter. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, kita tunggu saja peluncuran Realme TV.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ade 10 20 May 2020 | 00:38:19

Bodoh amat dah. gue di rumah masih make Radio

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id