home ×
Gadget

Realme Jadi Merek Ponsel dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia

01 November 2020 By
Realme Jadi Merek Ponsel dengan Pertumbuhan Tercepat di Dunia
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme berhasil menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan menjual 50 juta smartphone. Hal tersebut merujuk pada data yang dirilis oleh Counterpoint.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Realme juga telah mencatatkan dirinya sebagai merek dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama lima kuartal berturut-turut. Penjualannya di setiap kuartal sebanyak 14.8 juta unit, bahkan mengalami peningkatan 132 persen quarter on quarter untuk Q3 2020.

Baca juga: Pengapalan Ponsel China ke Luar Negeri Meningkat di Q3 2020

Menurut Counterpoint, pertumbuhan Realme dari jumlah penjualannya menjadikannya sebagai merek dengan pertumbuhan terkuat untuk merek OEMs secara global.

“Realme berkembang menjadi Top 5 bahkan Top 3 di beberapa pasar utama seperti India, Indonesia, Bangladesh, Filipina dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya”, ujar Abhilash Kumar, Reseacrh Analyst Counterpoint.

Baca juga: Kalahkan Apple, Xiaomi Jadi Merek Smartphone Terbesar Ketiga di Dunia

Menurut Kumar, Realme mengadopsi strategi penjualan dengan menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, kualitas terbaik dan desain yang trendi namun dengan harga yang terjangkau untuk menarik anak muda.

“Citra Realme sebagai merek trendsetting technology telah berkontribusi untuk membangun reputasi Realme, serta kepercayaan pelanggan untuk memercayakan Realme sebagai bagian dari mereka. Realme juga telah muncul sebagai merek paling tangguh selama dan setelah krisis pandemi,” tambahnya.

VIDEO: Komparasi 3 Varian Oppo Reno4, Mending Mana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Putri Adabiyah 01 November 2020 | 17:00:12

selamat untuk realmeaku juga pengguna realme sejauh ini realme masi yang baik

Satria Kelana 01 November 2020 | 11:31:05

selamat untuk realme yang sudah masuk jajaran ponsel Android papan atas tentunya ini berkat kerja keras mereka dalam menghadirkan produk yang keren dan luar biasa

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article