home ×
Gadget

Realme Koi, Ponsel Flagship yang Pakai Snapdragon 888

27 December 2020 By
Realme Koi, Ponsel Flagship yang Pakai Snapdragon 888
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sejak Qualcomm mengumumkan adanya chipset baru yang lebih powerful, yakni Snapdragon 888, hampir semua vendor smartphone memberikan petunjuk bahwa mereka akan mengadopsi chipset tersebut. Termasuk Realme yang kabarnya sudah mempersiapkan Koi.

Baca juga: Hasil Jepretan Ponsel dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’, Ternyata Mengecewakan

Realme memberikan petunjuk bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone flagship bernama Realme Koi yang akan dibekali Snapdragon 888. Sebelumnya, smartphone ini memiliki kode nama Race.

Dilansir melalui MySmartPrice.com, Minggu, 27 Desember 2020, baru-baru ini Realme telah membuat pengumuman resmi melalui Weibo. Koi akan diluncurkan secara komersil pada Januari 2021. Bahkan Realme telah membuat sebuah akun khusus yang didedikasikan untuk smartphone Realme Koi.

Tidak cuma hadir dengan prosesor unggulan, Realme Race juga disebut-sebut memiliki bodi keren. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo ChinaVice President and President Realme di China, Xu Qi juga mengklaim bahwa perangkat tersebut akan tampil dengan fashionable dan menarik.

Belum lama ini, GSMArena juga telah membagikan foto Realme Race yang bocor pada awal bulan ini. Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Realme Race memiliki bodi belakang dengan material kaca dan tepiannya melengkung.

Sementara itu, dari foto-foto yang beredar, tampak Realme Race memiliki modul kamera berbentuk lingkaran. Ponsel ini dketahui memiliki kapasitas penyimpanan 256GB dengan OS Android 11 berbasi Realme UI 2.0.

Baca juga: Inikah Bodi Kece Realme Race yang Pakai Snapdragon 888

Sementara itu, bocoran foto Realme dengan tipe misterius juga baru saja beredar di Weibo. Dari situ tampak bahwa ponsel hadir dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 64MP. Tidak ada kejelasan soal apakah itu desain baru Realme Race. Namun, yang jelas, kemungkinan besar, Realme Race rilis pada kuartal pertama 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id