icon-category Gadget

Realme Smart TV Stick Ubah TV Jadul Semakin Canggih

Ilustrasi produk Realme Smart TV Stick

Uzone.id - Bukan cuma smartphone saja, Realme terus memperluas ekosistem produk AIoT mereka di Indonesia. Terbaru, ada Realme Smart TV Stick yang resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga ekonomis.

Sesuai namanya, Smart TV Stick dari Realme mampu mengubah TV konvensional menjadi secanggih smart TV zaman sekarang. Berbasis Android 11 buatan Google, pengguna dapat menikmati beragam konten hiburan terkini melalui YouTube, Netflix, dan aplikasi streaming lain di “TV jadul” mereka.

Selain menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, pengguna dimungkinkan untuk menikmati lagu secara online hingga bermain game di televisi konvensional.

“Kami mengerti tidak semua anak muda di Indonesia memiliki televisi pintar di rumahnya. Realme Smart TV Stick dapat mengubah TV konvensional menjadi smart TV,” jelas Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Punya desain sederhana dengan dimensi yang portabel, Realme Smart TV Stick tidak memakan banyak ruang dan mengganggu keindahan ruangan di rumah.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition Dijual Terbatas

Bukan cuma Smart TV Stick, Realme pun berencana akan menghadirkan TWS Realme Buds Q2s yang sudah dibekali dengan teknologi audio mutakhir yang mampu berikan pengalaman imersif dengan harga terjangkau di kelasnya.

Earphone ini sudah didukung oleh Dolby Atmos untuk memberikan kualitas suara stereo yang surround. Punya ukuran yang mini, TWS ini justru memiliki power besar untuk menopang pemakaian selama puluhan jam. Daya tahan baterainya diklaim hingga 30 jam pemutaran tanpa henti dengan fitur Dolby Atmos yang aktif.

“Melakukan 10 menit pengisian mampu menghasilkan 3 jam penggunaan,” klaim Palson.

Baca juga: Bocoran Spek Realme Narzo 50 5G & Realme 9i

Baik Realme Smart TV Stick dan TWS Realme Buds Q2s akan diluncurkan pada 24 Mei mendatang. Kedua produk diperkenalkan bersama Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i dalam acara bertajuk “The Mighty Power in Mid Range” yang diadakan pukul 13.00 WIB secara online.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini