icon-category Gadget

Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition Dirilis, Bikin Gemes!

Wujud dari Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition

Uzone.id - Samsung tak henti-hentinya menghadirkan produk edisi spesial yang bikin kolektor rela mengeluarkan uang untuk membelinya. Setelah merilis Samsung Galaxy Z Flip3 edisi Pokemon, kini pabrikan asal Korea Selatan itu meluncurkan TWS Galaxy Buds 2 Pokemon Edition dengan desain yang begitu menggemaskan.

Samsung tahu betul banyak sekali penggemar Pokemon di luar sana. Terbukti, Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition bisa habis terjual dalam beberapa menit saja.

Sekadar informasi, Galaxy Z Flip3 edisi Pokemon hanya tersedia secara terbatas dan cuma dipasarkan di Korea Selatan. Alhasil, kolektor dan penggemar Pokemon langsung rebutan untuk menjadikannya sebagai barang koleksi.

Berbagai item edisi terbatas dihadirkan, seperti casing Pikachu, dompet Pokemon dengan strap lanyard, gantungan kunci, sampai aksesori berbentuk Poke Ball.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip3 Pokemon Edition Dirilis

Melanjutkan kesuksesan tersebut, Samsung pun memutuskan untuk menjual perangkat lain dengan tema serupa. Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition hadir dengan casing yang menyerupai Poke Ball.

Casing ini berbentuk bulat dengan lingkaran semacam tombol di bagian tengahnya untuk untuk membuka casing. Selain pas untuk Galaxy Buds 2, wadah Pokemon Edition tersebut juga cocok dipasangkan dengan Samsung Galaxy Buds Pro atau Live.

Tak cuma casing dengan desain menggemaskan saja, Samsung turut menyertakan salah satu dari 11 stiker karakter Pokemon yang lucu-lucu. Ada Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Ditto, Dragonite, Lapras, Eevee, Gengar, dan Mew.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds 2 Maison Kitsune Masuk Indonesia

Samsung Galaxy Buds 2 edisi Pokemon tersedia dalam warna Onyx, Olive, Lavender, dan Graphite. Konsumen bebas memilih salah satu warna tersebut dan kemudian memasangkannya ke casing Poke Ball.

Hanya saja, perangkat ini cuma tersedia di Korea Selatan saja dan itu pun hanya dijual secara online melalui website Samsung Korea. Soal harga, Samsung Galaxy Buds 2 Pokemon Edition dibanderol 134.000 Won atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk memesannya?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini