home ×
Gadget

Realme Watch S Master Edition Gak Sampai Sejuta, Intip Desain Uniknya

03 May 2021 By
Realme Watch S Master Edition Gak Sampai Sejuta, Intip Desain Uniknya
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Realme

Uzone.id -- Momen Ramadan dimanfaatkan Realme untuk merilis jam tangan pintar Watch S edisi khusus yang diberi nama Master Edition. Banderol yang tak sampai Rp1 juta ini menggandeng desainer asal Korea Selatan agar tampilannya lebih segar dan unik untuk anak muda.

Dari penjelasan PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, Realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk merancang tampilan jam dan dua strap khusus pada Watch S Master Edition yang menggabungkan nuansa kartun, hip-hop, dan street culture.

“Tampilannya jadi trendy, anak muda banget, dan lebih ikonis. Jadi selain memang menjadi perangkat pendukung kesehatan, kita juga tampil stylish,” ungkap Krisva usai peluncuran produk pada Senin (3/5).

Baca juga: Begini Spek Realme Watch S

Kecanggihannya sama seperti Realme Watch S yang sudah lebih dulu dirilis. Jam tangan pintar ini mengusung teknologi alat ukur denyut jantung secara real-time, dapat memantau kadar oksigen dalam darah, menyediakan 16 mode olahraga, serta baterai yang diklaim tahan sampai 15 hari.

Baca juga: Lihat Lebih Dekat Realme C25

Realme membekali Watch S Master Edition dengan Color Touch Screen seluas 1,3 inci (3,3 cm) dengan resolusi tinggi 360x360 piksel (278 ppi) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

Realme membanderol Watch S Master Edition dengan harga spesial di Rp999 ribu lengkap dengan dua strap jam. Promo harga di bawah Rp1 juta ini sifatnya hanya sementara, sebab harga aslinya Rp1,29 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id