home ×
Gadget

Realme Koi Bakal Rilis dengan Pengisian Daya Cepat 125W?

30 December 2020 By
Realme Koi Bakal Rilis dengan Pengisian Daya Cepat 125W?
Share
Share
Share
Share

(Foto: GSMArena.com)

Uzone.id - Vendor ponsel pintar asal China, Realme, diduga telah membuat akun di Weibo. Realme disebut-sebut melakukan itu untuk memberikan beberapa bocoran terkait ponsel flagship mereka, Realme Koi.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, banyak pula pengguna platform media sosial asal China itu yang mengunggah informasi tambahan tentang fitur Realme Koi di akun milik Realme.

Baca juga: Realme Koi, Ponsel Flagship yang Pakai Snapdragon 888

Beberapa foto ponsel yang ada diduga adalah foto Realme Koi. Selain didukung prosesor Snapdragon 888, perangkat ini tampak hadir dengan kamera utama 64MP.

(Foto: Gizmo China)

Dari foto yang beredar juga tampak bahwa ponsel ini memiliki tiga kamera. Desainnya pun kelihatan menarik dengan warna cerah. Hal ini sebenarnya selaras dengan ucapan Vice President and President Realme di China, Xu Qi beberapa waktu lalu.

Tidak cuma hadir dengan prosesor unggulan, Realme Race juga disebut-sebut memiliki bodi keren. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Vice President and President Realme di China, Xu Qi juga mengklaim bahwa perangkat tersebut akan tampil dengan fashionable dan menarik.

(Foto: Gizmo China)

Realme Koi juga dikabarkan didukung pengisian daya cepat UltraDART 125W. teknologi ini diklaim mampu mengisi baterai 4.000 mAh dari 0 persen hingga 41 persen dalam waktu 5 menit, dan pengisian penuh dalam waktu sekitar 20 menit.

Baca juga: Hasil Jepretan Ponsel dengan Kamera Selfie ‘Tersembunyi’, Ternyata Mengecewakan

Sementara itu, seperti dikutip Uzone.id dari MySmartPrice.com, Minggu, 27 Desember 2020, Realme telah membuat pengumuman resmi melalui Weibo. Koi akan diluncurkan secara komersil pada Januari 2021.

Beberapa rumor juga menyebutkan bahwa ponsel ini bakal dijual seharga 5.000 Yuan (sekitar Rp10,79 juta).

VIDEO: DJI Mini 2 Unboxing & Test Fly : Ringan Tapi Berbobot

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id