home ×
Gadget

Redmi K40 Bakal Rilis Tanpa Kepala Charger di Kemasan?

25 January 2021 By
Redmi K40 Bakal Rilis Tanpa Kepala Charger di Kemasan?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: GSM Arena)

Uzone.id - Redmi, brand smartphone terjangkau besutan Xiaomi, dikabarkan bakal meluncurkan ponsel pintar andalannya, Redmi K40. Satu hal yang menjadi pembicaraan dari perangkat ini, yaitu ketiadaan kepala charger dalam kemasan penjualan.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, gambar kotak kemasan perangkat tersebut telah bocor menjelang peluncuran pada Februari 2021.

Baca juga: Redmi Siapkan Ponsel Gaming Pertama, Harganya Terjangkau?

Dari gambar itu tampak dua kotak ritel dengan ukuran berbeda, yang satu lebih tebal sementara yang lain lebih tipis. Kotak kemasan yang tipis diperkirakan menunjukkan ketiadaan kepala charger.

(Foto: Gizmo China)

Redmi tampaknya Redmi menggunakan strategi yang sama dengan yang digunakan Xiaomi untuk Mi 11. Meskipun ponsel ini tidak dilengkapi dengan pengisi daya, ada varian lain yang memiliki pengisi daya di dalam kotaknya dan harganya sama untuk keduanya.

Seri Redmi K40 yang akan datang diharapkan memiliki setidaknya dua model, yaitu Redmi K40 dan Redmi K40 Pro. Untuk varian Pro dikabarkan didukung chipset Snapdragon 888. Sedangkan Redmi K40 diperkirakan ditenagai chipset Snapdragon 775G.

VIDEO: Review Samsung Galaxy S21+ 5G, Versi Menengah Flagship

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article