home ×
Gadget

Redmi Pakai Snapdragon 888 Bakal Jadi Flagship Termurah

02 January 2021 By
Redmi Pakai Snapdragon 888 Bakal Jadi Flagship Termurah
Share
Share
Share
Share

Ponsel diduga Redmi K40 (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Xiaomi Mi 11 menjadi ponsel flagship pertama di tahun 2021 yang membawa prosesor Snapdragon 888 buatan Qualcomm.

Kemudian, kini giliran anak perusahaan Xiaomi, Redmi, yang dilaporkan siap meluncurkan ponsel paling murah dengan Snapdragon 888.

Merek lain pun tak ingin ketinggalan akan membawa Snapdragon 888, seperti Oppo Find X3, OnePlus 9 hingga Realme Race, dan siap meramaikan pasar ponsel flagship di tahun 2021. 

Kabar ponsel Redmi akan membawa Snapdragon 888 muncul dari temuan @DigitalChatStation yang terkenal di Weibo, sebuah situs mikroblog China.

BACA JUGA: Usai Dihapus, Game Milik Tencent Muncul Lagi di Huawei AppGallery

Redmi sendiri sudah terkenal untuk varian flagship menggunakan kode 'K'. Sebelumnya, Redmi K30 Pro membawa Snapdragon 865 yang dirilis Maret 2020.

 

Dilaporkan bahwa Redmi mungkin mengikuti jejak Xiaomi meluncurkan ponsel yang dipersenjatai Snapdragon 888, meskipun ponsel itu mungkin jadi salah satu ponsel termurah di pasar yang menggunakan prosesor Qualcomm terbaru.

Foto: Gizmo China

Sesuai postingan Weibo, perangkat tersebut memakai kode "Haydn Model K11".

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai flagship baru dari pabrikan ponsel asal China itu.

Bocoran terbaru dari blogger lain telah mengungkapkan gambar yang diduga Redmi K40, meskipun belum dipastikan kebenarannya.

Sebelumnya, Redmi K40 dilapokan akan membawa prosesor MediaTek Dimensity 1000, yang juga belum dikonfirmasi kebenarannya.

Sehingga kita harus menunggu pengumuman resmi dari perusahaan atau terdapat bocoran lainnya, seperti dilansir Uzone.id dari Gizmo China.

 

VIDEO Infinix Note 8 Review, Bodi Kayak Flagship

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id