icon-category Gadget

Rekomendasi Aksesori untuk Nonton Streaming Lebih Nyaman

  • 22 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi foto: freestocks/Unsplash

    Uzone.id -- Bagi banyak orang tentu menyambut weekend jadi hal yang ditunggu-tunggu setelah menghadapi kerjaan menumpuk dan deadline yang mencekam. Meski masih PPKM, kegiatan berkualitas di rumah tetap bisa berjalan, salah satunya dengan menikmati tayangan di layanan streaming.

    Sebelum bisa menikmati film atau serial di platform streaming favorit seperti Netflix, HBO Go, Viu, dan lain-lain, ada beberapa hal yang kadang menjadi perhatian agar saat nonton tetap nyaman.

    Gadget seperti ponsel, tablet, laptop, atau bahkan smart TV, sudah pasti. Koneksi internet, apalagi. Semuanya pasti harus ada demi menunjang kenyamanan nonton streaming.

    Baca juga: Tips Hindari Kecanduan Gaming

    Ada satu hal lagi yang mungkin suka dilupakan, tapi sebenarnya bisa berguna banget saat kita menikmati konten streaming, yaitu aksesori pelengkap.

    Beberapa rekomendasi di bawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan buat kalian, khususnya yang memang doyan nonton streaming pakai perangkat praktis berupa ponsel. Baca terus biar gak penasaran!

    1. Kaca pembesar layar ponsel

    Foto: dok. Blibli

    Aksesori ini lumayan laris di e-commerce. Alat ini cara kerjanya mirip proyektor, dan cara pasangnya pun mudah. Tinggal buka lipatannya, sehingga bisa dipasang di atas meja atau alas dengan permukaan rata.

    Tips sebelum membeli aksesori ini, pilih saja yang bahannya solid dan kokoh agar tahan lama.

    2. Lazy Neck Phone Holder

    Mungkin penampakan aksesori ini sering dilihat di berbagai media sosial. Lazy Neck Phone Holder adalah aksesori yang dikalungkan ke leher. Sementara ponselnya tinggal disematkan di bagian holder-nya yang letaknya ada di depan si pengguna.

    Aksesori ini mudah digunakan, baik dalam posisi duduk maupun sedang tiduran. Kelebihannya, Lazy Neck Phone Holder ini gak bakal bikin tangan kita pegal memegang ponsel terus-menerus. Malah, kita bisa sambil ngemil juga.

    Baca juga: Rekomendasi Smart Air Purifier untuk Minimalisir Penularan Covid-19

    3. Lazypod lantai
    Namanya mirip dengan poin nomor dua, sama-sama mengandung unsur ‘lazy’ yang memang hadir untuk melengkapi rasa ‘malas’ dari para pengguna.

    Bedanya, lazypod lantai ini diletakkan di lantai dan pengguna bisa mengatur ketinggiannya agar posisi layar ponsel sesuai dengan si pengguna, alias berada di depan mata persis. Rata-rata aksesori lazypod ini memiliki tinggi sekitar 1,35 meter dan fleksibel bisa diputar sampai 360 derajat.

    4. Phone holder
    Aksesori ini sudah cukup umum dan sangat berfaedah bagi pengguna yang sering membuat konten video seperti tutorial masak, tutorial make-up, konten makan, dan lain sebagainya.

    Phone holder pun dapat dimanfaatkan untuk nonton film atau serial, hanya saja biasanya diletakkan di meja atau ditempel di dasbor mobil. Sehingga kebanyakan pengguna menikmati konten di ponsel dalam posisi duduk.

    VIDEO: Perang Kamera Galaxy M32 vs. Oppo Reno6

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini