home ×
Digilife

Rekor! Video Klip BTS ‘Dynamite’ Tembus 100 Juta Views dalam Sehari

25 August 2020 By
Rekor! Video Klip BTS ‘Dynamite’ Tembus 100 Juta Views dalam Sehari
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bukan hal yang aneh lagi bagi bintang K-pop untuk memecahkan rekor penayangan YouTube , tetapi BTS berhasil melewati tonggak penting lainnya soal jumlah views.

YouTube telah mengkonfirmasi kepada Variety, seperti dikutip Uzone.id, Selasa (28/8), bahwa BTS berhasil mengumpulkan 101,1 juta views untuk video musik "Dynamite" dalam kurun waktu hanya 24 jam saja!

Tentu saja ini sebuah rekor baru dari sebuah video musik. Karena BTS berhasil melewati pecapaian BlackPink yang pernah sukses mengumpulkan 86,3 juta views selama 24 jam ketika merilis ‘How You Like That'.

Baca juga: Toko YouTuber Putra Siregar Keciduk Jualan Ponsel Ilegal

Video tersebut juga memecahkan rekor penayangan perdana YouTube yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 3 juta pemirsa secara bersamaan.

Sampai berita ini diturunkan, bahkan jumlah views sudah menembus angka 190 juta. Rasanya bukan waktu yang sulit bagi BTS untuk segera mendapatkan penonton hingga 1 miliar dalam waktu singkat.

Baca juga: YouTube Stop Kirim Notifikasi

Melalui single Dynamite, para personel BTS ingin menyampaikan aura positif, energi, harapan, cinta, dan kemurnian. Seperti video klip lagu-lagu BTS pada umumnya, Dynamite penuh dengan warna.




Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id