icon-category Auto

Renault Bersiap Luncurkan Triber Facelift, Apa Aja Bocorannya?

  • 08 Mar 2021 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Cartoq

    Uzone.id - Gak terasa Renault Triber sudah 2 tahun aja di Indonesia. Mobil yang diproduksi di India sana ini dirumorkan sudah tersedia versi penyegarannya yang sebentar lagi siap diluncurkan.

    Versi terbarunya nanti, bakal tersedia versi dual tone dengan atap hitam untuk tipe VRZ. Renault India juga menyodorkan warna baru Cedar Brown yang menggantikan warna merah, seperti dilaporkan Cartoq.

    Sepasang lampu depannya mengandalkan proyektor halogen dengan strip LED sebagai DRL. Kemudian, sepasang spion akan ditambahkan lampu sein LED.

    BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

    Dan di dalam kabin tersedia tombol audio dan telepon. Jok pengemudi juga bakal bisa diatur ketinggiannya, jadi gak sekedar maju mundur dan reclaining aja.

    Ada layar sentuh 8 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Blower AC juga ditempatkan pada pilar B untuk baris kedua dan di atap untuk baris ketiga.

    Kunci mirip kartu juga masih tersedia, start/stop engine, MID digital masih akan jadi fitur standarnya.

    Sementara mesin tetap menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.000cc 3 silinder bertenaga 72 Hp dan torsinya 96 Nm, berpadu dengan transmisi manual dan otomatis AMT.

    Trakhir fitur keselamatan berupa 4 airbag, ABS dengan EBD, peringatan kecepatan kendaraan, dan sensor parkir belakang.

    VIDEO Komparasi Honda Brio Satya vs Brio Urbanite:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini