Renault Indonesia Siapkan Triber 'Murah' untuk Taksi Online - Uzone
home ×
Auto

Renault Indonesia Siapkan Triber 'Murah' untuk Taksi Online

19 May 2020 By
Renault Indonesia Siapkan Triber 'Murah' untuk Taksi Online
Share
Share
Share

Uzone.id - Kalau kalian jeli, Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebenernya sempat memasarkan Renault Triber RXE sebagai varian terendah. Kala itu banderolnya dikisaran Rp 130 jutaan.

Triber tipe RXE ini sebelumnya bakal ditawarkan untuk para pegiat taksi online, karena harganya yang terjangkau dan punya sejumlah kelebihan dikelasnya.

Namun setelh dipeljari lebih lanjut dan mulai mendapat banyak masukan dari konsumen, MRI mengaku bakal menunda dulu kemunculan tipe RXE sambil menyempurnkan beberapa bagian agar menggiurkan saat ditawarkan untuk taksi online.

Baca juga: Review Game Bus Simulator Indonesia, Buat yang Kangen Mudik

"Setelah kita pelajari ternyat RXE --untuk taksi online-- masih ada yang kurang pas, sehingga perlu penyesuaian lagi," ujar Chief Operationg Officer (COO) MRI, Davy J Tuilan.

Penyesuaian tersebut, lanjut Davy, lebih untuk memenuhi kebutuhan khas taksi online di Indonesia. Misalnya AC untuk baris kedua dan ketiga, setelah kita periksa ke prinsipal itu tidak ada.

Padahal menurut Davy, semburan AC yang optimal di kabin mobil sangat dibutuhkan para penumpang taksi online, apalagi ini jenisnya mobil tujuh penumpang, sehingga harus dipastikan semburan AC sampai ke belakang dengan optimal.

Begitu juga dengan power window yang belum sampai ke pintu belakang, ini juga jadi pertimbangan Davy untuk mewujudkanny agar bisa menambah daya tarik Renault Triber sebagai armada taksi online.

Nah, meski saat ini tipe RXE untuk sementara dihapus dulu, namun MRI akan mendiskusikan kembali dengan pihak prinsipal tentang kelanjutan nasib Renault Triber RXE di Indonesia.

Harapannya beberapa penyesuaian yang dirasa perlu bisa diberikan namun harganya tetap murah, sehingga bisa terjangkau para pegiat taksi online.

VIDEO Seting Audio Standar Pabrik Honda Brio Satya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article