home ×
Auto

Renault Luncurkan Koleos Facelift dengan Kursi Pijat

02 February 2021 By
Renault Luncurkan Koleos Facelift dengan Kursi Pijat
Share
Share
Share
Share

Foto: Renault

Uzone.id - Di awal tahun 2021, Maxindo Renault Indonesia kembali mempersembahkan New Renault Koleos, ada beberapa penambahan pada interior maupun eksterior-nya yang menjadikan pilihan untuk para penggunannya.

Salah satunya fitur kursi pijat yang terletak pada kursi pengemudi, dapat diatur menggunakan layar sentuh di Head Unit Koleos, dapat diatur sampai 3 (tiga) type pemijatan.

Selain fitur kursi pijat tersebut, terdapat juga fitur pemanas dan pendingin, yang terdapat pada kursi pengemudi dan penumpang di baris depan, yang dapat memanjakan anda selama perjalanan.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

Untuk di baris kedua, Kursi kini bisa mengatur sandarannya, sehingga sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Sedangkan tampilan luarnya ada bumper depan dan belakang dari New Renault Koleos terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan.

Dan pada bagian belakang, garis chrome tersebut menyambung pada bemper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi. Lalu pelek yang naik 1 inci dibanding dari Koleos terdahulu, kini jadi 19 inci.

Maxindo Renault Indonesia, tetap memperhatikan market acceptance terhadap New Renault Koleos ini, maka Kendaraan ini tetap dijaga agar tetap terjangkau, dengan harga Rp588 juta OTR Jakarta dan hanya tersedia satu varian yaitu Signature.

VIDEO Pasang Dashcam Resmi Mitsubishi, Kamera Bening Siang Malam:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article