Resmi Dirilis, Ini Biaya Langganan Main Game Sepuasnya di Skyegrid

10 August 2018 by
Resmi Dirilis, Ini Biaya Langganan Main Game Sepuasnya di Skyegrid

Uzone.id - Platform game streaming berbasis clod besutan Skyegrid akhirnya diluncurkan. Bayar langganan sekali, kamu sudah bisa main game Fortnite, Assasin Creed Origins hingga Far Cry dimana saja.

Dengan platform ini memungkinkan siapa saja untuk bermain game triple A ("AAA") dari apapun perangkat yang dimilikinya—termasuk laptop kerja biasa berbasis Windows, Macbook dan iMac, bahkan ponsel Android!

"Selama ini, untuk memainkan game triple A, kita membutuhkan konsol game, misalnya PlayStation, Xbox, atau PC berspesifikasi tinggi. Tapi, nggak semua orang mampu membelinya. Inilah alasan saya dan teman-teman tergerak untuk menciptakan solusi bernama Skyegrid," ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid, dalam Acara Peluncuran 'Skyegrid' di Balai Kartini, Jakarta.

Baca juga: Skyegrid Tawarkan Permainan Tomb Raider di Ponsel

"Dengan Skyegrid, siapa pun bisa menjadi gamer AAA, tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Bermain dari mana saja, kapan saja, tanpa memusingkan perangkat yang harganya mahal, juga system requirement game yang tinggi. Ya, paling tidak punya ponsel Android, itu sudah cukup,” itu sudah cukup.

Dengan berlangganan Skyegrid, siapapun bebas memilih untuk bermain di platform yang mereka mau, selama itu OS Android (ponsel pintar, tablet), Windows (laptop, desktop PC), Mac OSX (Macbook, iMac, Mac Mini), sampai Xbox One.

"Bagi pengguna perangkat Android atau Android TV, Anda bisa mengunduh Skyegrid di Play Store. Begitu pun pengguna laptop atau PC Windows 10, unduh Skyegrid di Microsoft Store, termasuk pengguna Xbox One. Sedangkan pengguna Macbook dan iMac berbasis Mac OSX, silakan unduh Skyegrid langsung dari App Store," ujar Rolly.


Cara berlangganannya pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mendaftar (sign up) di website Skyegrid ( http://skyegrid.id ), lalu pilih “Berlangganan,” kemudian pilih Metode Pembayaran.

Setelah pembayaran selesai diproses, voila, pengguna bisa langsung memainkan puluhan game yang ada di Skyegrid sepuasnya selama 30 hari.



“Di tahap awal, kami menyediakan lebih dari 50 judul game AAA terpopuler di Indonesia, dari sekitar 25 publisher game ternama dunia, sebut saja Ubisoft, CD Projekt, Epic Games, 2K, dan masih banyak lagi. Jumlahnya akan terus kami tambah sampai 120 judul game favorit di Indonesia, pada akhir tahun ini,” tutur Rolly.



Saat ini, Skyegrid hanya menyediakan satu paket berlangganan, yakni Rp179.000,- untuk 30 hari. Bagi pengguna yang juga memiliki akun Steam aktif, ia bisa menautkan akun Steam-nya tersebut ke akun Skyegrid untuk menambah koleksi game-game-nya yang terbaru.



Apa Reaksi Anda ?

Love
83%

Suka

Laugh
4%

Lucu

Surprised
9%

Kaget

Sad
2%

Sedih

Angry
2%

Marah

loading...
7165 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Novel Amor 23 October 2018 | 22:51:02

acara peresmian dirilisnya . biaya langganan main games sepuasnya diskyegrid

Syahrul Waldiyan 23 October 2018 | 21:42:16

majukan dunia esport indonesia jangan kalah sama sepak bola

Rafly Fernanda 23 October 2018 | 20:50:16

bagus lah boskuu

Amin Ae 23 October 2018 | 16:50:35

Mantap bos lanjut kan trus dunia game nya

SpOnGeBoB game 23 October 2018 | 15:24:27

gak terlalu mahal dan gak terlalu murah buat sebulan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top