icon-category Digilife

Ria Irawan Meninggal Dunia, Netizen Berduka Kehilangan Sosok Inspiratif

  • 06 Jan 2020 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker, artis Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia. Netizen pun ramai-ramai mengucapkan duka cita yang mendalam melalui akun media sosial masing-masing.

Nama Ria Irawan bergema di Twitter dan Instagram. Bahkan dalam platform Twitter, namanya menduduki trending topic teratas. Terlihat netizen merasa cukup kehilangan artis yang sangat berdedikasi di tanah air.

Wanita dengan nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan itu meninggal di usia 50 tahun. Artis yang lahir 24 Juli 1969 itu sebelumnya memang sedang berjuang melawan kanker dan tumor yang dideritanya.

Baca juga: Lumpur dan Lubang Jadi Musuh Saat Banjir Surut

Dia dikabarkan meninggal Subuh hari ini, Senin, 6 Januari 2020, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Padahal tahun lalu dirinya sempat mengaku lebih sehat setelah menjalani perawatan intensif kemoterapi selama 1,5 tahun untuk melawan kanker endometroim stadiun 3.

“Innalillahi Wainnaillaihi Rodjiun. Bude Ria Irawan semoga husnul khatimah dan bahagia di sisi Allah SWT amiin.. Terakhir baru aja dua hari yang lalu nonton Bude Ria di film #WeddingAgreement,” kata salah satu pengguna Twitter.

“Rest in love Ria Irawan. Selamat jalan. Kami akan selalu merindukanmu,” cuit netizen yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

RIP, strong warrior! @riairawan #ripriairawan #riairawan

A post shared by Tita Chamberlin (@titachamberlin) on

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini