home ×
Gadget

Rilis 8 April, Lenovo Legion 2 Pro Bakal Punya Kamera Pop-up 44MP?

05 April 2021 By
Rilis 8 April, Lenovo Legion 2 Pro Bakal Punya Kamera Pop-up 44MP?
Share
Share
Share
Share

Lenovo Legion Gaming Phone Pro. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Belum lama ini, Lenovo telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan Legion 2 Pro pada 8 April di China. Beberapa hari sebelum peluncuran, Lenovo pun kian berani mengungkapkan sedikit demi sedikit informasi mengenai Lenovo Legion 2 Pro.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Lenovo dikabarkan telah mengonfirmasi salah satu fitur yang telah di-upgrade pada kamera depan Lenovo Legion 2 Pro.

Baca juga: Redmi Note 10 Series Vs Vivo Kelas Menengah, Menang Banyak di Xiaomi

Menurut sebuah unggahan di akun resmi Legion Gaming Phone di Weibo, Legion 2 Pro akan memiliki kamera depan 44MP. ini merupakan lompatan besar, karena ponsel generasi sebelumnya, Legion Duel dan Legion Pro memiliki kamera depan 20MP.

Poster yang terlampir dalam unggahan tersebut juga mengungkapkan bahwa kamera depan akan menjadi kamera pop-up yang peletakan dan modelnya sama dengan Legion Duel.

Di samping itu, Lenovo Legion 2 Pro dirumorkan bakal memiliki layar FHD + AMOLED 6,92 inci dengan refresh rate 144Hz dan 720Hz touch sampling rate.

Baca juga: LG Umumkan Tutup Bisnis Ponsel Hari Ini?

Kemudian, prosesornya adalah Snapdragon 888 dengan RAM 16GB dan ROM 512GB. Ponsel ini akan memiliki kamera belakang utama 64MP dengan dukungan perekaman video 4K pada 120 fps dan 8K pada 30 fps.

Lenovo Legion 2 Pro juga dikabarkan memiliki kapasitas baterai 5500mAh degan fast charging 90W. Setelah dirilis di China pada 8 April, Legion 2 Pro dikabarkan akan diluncurkan secara internasional. Sayangnya, belum ada tanggal pasti peluncuran perangkat ini secara global.

VIDEO: Unboxing Realme 8 Pro Indonesia

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id