home ×
Digilife

Rilis di Indonesia, Disney+ Hotstar Gandeng Telkomsel Hadirkan Promo

10 August 2020 By
Rilis di Indonesia, Disney+ Hotstar Gandeng Telkomsel Hadirkan Promo
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia pada Senin (10/8). Ini artinya, warga Indonesia dapat menikmati 500 film dan 7000 episode dari konten Disney, seperti Disney+ Originals, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, hingga berbagai film Indonesia.

Baca juga: Facebook, TikTok Sampai Netflix Harus Bayar Pajak Ke RI Mulai 1 September 2020

Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menawarkan berbagai promosi dan paket berlangganan istimewa.

Dengan demikian, pelanggan Indonesia dapat mengakses Disney+ Hotstar dengan mudah dan nyaman.

Dalam peluncuran Disney+ Hotstar secara live streaming di Facebook disampaikan pula terdapat kuota internet tambahan untuk para pelanggan yang sudah melakukan pre-order yang sebentar lagi akan tersedia.

Baca juga: Ini Kata Netflix Soal Naiknya Harga

“Guna memenuhi tingginya minat masyarakat akan konten video-on-demand yang berkualitas, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan Disney+ Hotstar untuk menghadirkan kemudahan akses terhadap konten video digital yang berkualitas dan mendidik bagi seluruh masyarakat di Indonesia,” ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, melalui keterangan kepada Uzone.id.

“Kami juga berkomitmen untuk memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia ketika mengakses Disney+ Hotstar dengan menggunakan layanan Telkomsel,” tambahnya.

Informasi penawaran terbaik Disney+ Hotstar untuk pelanggan Indonesia akan diumumkan Telkomsel mendekati tanggal 5 September.

"kami juga akan menghadirkan beragam promosi dan opsi paket berlangganan yang sangat menarik dan terjangkau untuk seluruh masyarakat sehingga kami dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati Disney+ Hotstar, termasuk ekstra kuota internet  bagi pelanggan yang melakukan pre-order paket berlangganan Disney+ Hotstar dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Disney+ Hotstar menghadirkan beragam konten eksklusif, yaitu berbagai film dari Marvel, termasuk yang terbaru adalah Falcon & The Winter Soldier dan Wandavision.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan 300 film Indonesia dan tujuh film teranyar yang eksklusif diluncurkan di Disney+ Hotstar.

Film terbaru tersebut, yaitu Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Warkop DKI 4 Reborn, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, serta Malik dan Elsa.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 10 August 2020 | 21:06:22

Buruan lakukan pre order nih biar enggak kebasihan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article