icon-category Auto

Rolls-Royce Tunjuk Emma Begley Jadi Direktur Komunikasi Global

  • 05 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Emma Begley, Direktur Komunikasi Global Rolls Royce. (Foto: Rolls-Royce)

    Uzone.id - Rolls-Royce Motor Cars telah resmi mengumumkan bahwa Emma Begley telah ditunjuk sebagai
    Direktur Komunikasi Global yang baru dan menggantikan Richard Carter.

    Emma bergabung dengan Rolls-Royce dari BMW UK di mana ia menjabat sebagai General Manager, Product and Internal Communications sejak 2019.

    Dalam peran ini, ia bertanggung jawab atas komunikasi eksternal untuk BMW Group dan produk-produknya, serta mengoordinasikan dan menyampaikan komunikasi internal dalam Penjualan Perusahaan Nasional.

    BACA JUGA: Mengenal Fitur 'Halo' yang Selamatkan Zhou Guanyu di Kecelakaan F1

    Emma pertama kali bergabung dengan BMW Group pada tahun 2014, bekerja di kantor pusat perusahaan di Munich di mana dia menjadi juru bicara anggota Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab untuk Customer, Brands dan Sales.

    “Saya senang menyambut Emma Begley dalam Dewan Direksi Rolls-Royce Motor Cars. Dia sangat cocok dengan peran barunya di Rolls-Royce. Pengalamannya yang luar biasa dan rekam jejaknya yang terbukti akan sangat berharga, terutama karena kami terus berbagi kisah masa depan listrik kami yang cerah dan berani,” tutur Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, dalam pernyataannya kepada Uzone.id melalui email, Senin (4/7/2022).

    BACA JUGA: Kenapa Honda ADV 160 Lebih Boros dari ADV 150?

    Emma memulai karirnya di BBC sebelum pindah ke Jerman pada tahun 2002 untuk mengejar karir lepas sebagai jurnalis dan penerjemah. Dia memegang gelar Honours dalam bahasa Inggris dan Prancis dan Diploma Pasca Sarjana dalam Broadcast Journalism. Dia akan berbasis di Home of Rolls-Royce di Goodwood.

    "Emma menggantikan Richard Carter, Direktur terlama di perusahaan. Richard telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan global Rolls-Royce Motor Cars dan dia pergi setelah 14 tahun yang sukses untuk mengejar kepentingan bisnis alternatif dan lebih lanjut," ujar Torsten.

    Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi.

    Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil super-mewah perusahaan dibuat dengan tangan.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini