home ×
Gadget

Rumor Lengkap Spesifikasi Realme 7i

08 September 2020 By
Rumor Lengkap Spesifikasi Realme 7i
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi Realme 7 (Foto: Ist)

Uzone.id - Indonesia akan menjadi negara pertama yang meluncurkan salah satu seri terbaru dari Realme, yakni Realme 7i. Tidak seperti Realme 7, spesifikasi Realme 7i belum terungkap semua.

Seperti diberitakan, Realme akan meluncurkan secara online Realme 7 dan Realme 7i pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter Realme Indonesia dan realme.com.

Kedua diklaim sebagai smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya.

Baca juga: Realme 7 dan Realme 7i Mendarat di Indonesia

Nah, menurut kabar yang beredar, layarRealme 7i memiliki panel LCD punch-hole yang menghasilkan resolusi HD + 720 x 1600 piksel. Seperti Realme 7, Realme 7i mendukung kecepatan refresh rate 90Hz.

Secara desain, bagian belakang ponsel memiliki rumah bagi kamera berbentuk persegi panjang dan pemindai sidik jari.



Seperti dikutip dari Gizmochina, Selasa (8/9), chipset Snapdragon 662 11nm yang memiliki clock 2.0GHz hadir di bawah kap Realme 7i. SoC digabungkan dengan RAM 8 GB. Ponsel ini akan menawarkan penyimpanan internal 128 GB.

Baca juga: Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7 Pro

Realme 7i memiliki kamera depan 16 megapiksel. Pengaturan kamera belakangnya memiliki fitur kamera utama 64 megapiksel, lensa 8 megapiksel yang bisa menjadi sensor super lebar dan sepasang lensa 2 megapiksel yang bisa menjadi penembak makro dan depth-sensor. Untuk pengambilan foto selfie, handset ini memiliki kamera depan 16 megapiksel.

Realme 7i memiliki baterai 5.000mAh  dengan dukungan pengisian daya 18W. Sebagai perbandingan, Realme 7 dibekali teknologi pengisian cepat 30W. Saat ini, belum ada kabar tentang harganya. Mungkin lebih murah dari Realme 7.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bima 08 September 2020 | 18:49:15

relmi7i memiliki baterai 5.000mah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article