home ×
Gadget

Rumor, Peluncuran iPhone 12 Digelar 13 Oktober

24 September 2020 By
Rumor, Peluncuran iPhone 12 Digelar 13 Oktober
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Penantian panjang soal kapan Apple akan meluncurkan iPhone 12 akhirnya terjawab sudah. Setidaknya informasi ini menjadi salah satu bukti kuat soal kehadiran smartphone terbaru ini.

Menurut situs teknologi AppleInsider, dikutip Uzone.id Kamis (24/9), yang mengklaim telah dihubungi oleh seseorang yang bekerja untuk operator di Belanda, iPhone 12 akan diluncurkan pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Dari sumber yang berbeda, bocoran lain juga mengungkapkan bahwa setelah diumumkan pada tanggal 13 Oktober mendatang, Apple akan membuka pemesanan awal pada 16 Oktober, yang diikuti penjualan perdana pada 23 Oktober 2020.

iPhone 12 akan menjadi peluncuran iPhone terbesar Apple dalam beberapa tahun. Perusahaan diharapkan untuk mengungkap empat model iPhone 12 baru, termasuk perangkat berukuran 5,4 inci yang bisa dijuluki iPhone 12 mini.

Baca juga: iPhone Layar Terkecil Akan Diberi Nama 'iPhone 12 Mini'?

Dari gosip yang beredar, kira-kira seperti ini jajaran iPhone 12 nantinya.

* Model baru 5,4 inci, yang layarnya lebih kecil daripada iPhone 11 Pro 5,8 inci (dan mungkin ponsel yang sepenuhnya lebih kecil)
* Model low-end 6,1 inci - ukuran layar yang sama dengan iPhone 11 - dengan spesifikasi yang mirip dengan ‘iPhone 12’ 5,4 inci
* Model 6,1 inci kedua dengan spesifikasi kelas atas
* Model baru 6,7 inci, yang akan menjadi layar lebih besar daripada iPhone 11 Pro Max 6,5 inci dan iPhone terbesar yang pernah dibuat Apple saat ini.

Sebelumnya juga, versi paling tinggi iPhone 12 Max Pro performa dan dapur pacunya muncul di tes AnTuTu Benchmark. Di situ terpampang hasil benchmark dengan angka 57.233 poin.

Baca juga: Mengapa iPhone 12 Tidak Diumumkan di September?


Bakal mengusung chipset A14 Bionic 5nm Ini mungkin skor tertinggi yang pernah didapatkan oleh ponsel dari Apple tersebut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article